AA~!

Minggu, 12 Juni 2011

kayaknya, aku mulai nggak rajin nge-post blog. ngomong2, sapa juga yang ngebaca kalo bukan aku sendiri? hahaha.. oke oke

tapi asalkan saja, aku nggak tau kapan aku akan nge-akhiri post blog. soalnya, dari pada nulis tangan di buku doiary, ah capek.
kalo di blog aku mau "nyosor" nulis apa aja, oke.
dan.. aku bisa nulis macem2. kayak puisi ku, atau pengalaman, dan cerita cerita karanganku. tapi kenapa ya.. aku mesti cueeepeett banget nemuin inspirasi cerita. dan luama banget nulisnya. kadang sampe lupa banget. hihh..


aku pengen belajar nulis dari novelis. aku pengan bisa macem2. hahaha.. padahal orang orang bilang aku punya banyak bakat. haha.. aku serakah ya. kurang puas sama apa yang aku miliki.


seharusnya aku bersyukur bisa jadi atlit. tapi, aku 'agak' susah mensyukuri itu. jangan2 rasa iniliah yang menghambatku untuk menjadi juara.?
aku selalu pengen jadi seniman. yang selalu bisa mengungkapkan kisahnya menjadi sesuatu yang luar biasa.

jadi, aku harap setelah aku lomba porprof nanti, aku bakal mau les piano, nyanyi. semogaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..bisaa!!!!! aminn!!!!!!!!!!! :3

I can't believe this! :)

Rabu, 01 Juni 2011


He's wait me, until now! wow..
from. he first saW me, and now, he said love again..

Dulu waktu pemerimaan siswa baru, dan hari hari pertama dimana kita bertemu, aku ngerasa nothing weird di deket kamu.
and, one day, THAT'S DAY, kamu bilang suka, cinta, oh ya, entahlah.

dan isunya, ada yang bilang itu kamu guyon. ckckck

AAAAAAAA!!
DAN BEGONYA AKU DULU SERING MARAIN KAMU! kamu sendiri sih rame. -__-"
IDIOT LINA!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!

oke, fine. aku bingung mau njawab apaaa!! sumpah sumpaah!

DAN HARI INI, JAM.. *jam berapa ini..
oh tadi jam 09.19.22, kamu sms bilang
"Qan taxk ! ! ,
Klo mslx aq ska ma kmu gmna ? ? ,"
iwow


lusa, atau besok, jawabanya apa. god, give me reasson!!

Hari ini udah syafril si anak bilingual yang "ew", dan MR.W, hahha.. mereka nembak aku,. dan aku sekarat.

dan pukul 10.25.44 MR.A , sahabat MR.W, nembak aku. ya, aku mati. DOR!

hiks hiks.. aku terpojok. berlari lari entah arah tujuan timur, utara, apa seh lin??????!!

untung nggak kayak waktu popda, 5 orang neter/ nge-rambo nembak aku. MUAHAHA. oke, aku gila.
MR.A JUGAK GILA! DIA NEMBAK! SERIUS! AKU GILAA! GIMANA INI!


PANIK!
hari teraneh, ter panik, terkonyol, ter-hahaha (?)