love was lie

Sabtu, 09 Juli 2011

untuk kali ini, yang membuat ku bingung adalah porprov nanti.. yah panik lah pokoknya. tapi yang kubahas di blog ini.. ya itu deh pokoknya :D

aku mungkin nggak sama kayak anak perempuan biasanya. aku pun sebenarnya nggak suka aku seperti itu. aku selalu 'pengen bisa' seperti sosok gadis yang ada dimana mana. mereka bisa nge gossip sepuasnya, hangout bareng teman temanya, merasa bebas di hidupnya, aku pikir aku sudah bebas.. mungkin tidak. selama aku jadi seoranga atlit panahan, banyak sekali gangguan. okeh, aku akan bahas itu di lain post. lama2 ini blog bukan buat aku nulis2 cerita, tapi malah jadi alternative curhat -__-"

aku pengen bisa punya pacar secara leluasa, ada beberapa yang mikir pacaran selamanya, tapi aku selalu khawatir soal itu. untuk pacarku yang pertama, kak iqbal, untung saja kita sekarang masih berteman :D hehehe..

dulu.. waktu itu aku masih kecil banget pokoknya, rahasia aku kelas berapa, pokoknya kita beda 2 tahun, aku masih belom tau pacaran, yang aku tau, cuman suka, asalkan kita saling suka, jadian deh. konyol kan. tengah2nya.. karena aku masih polos *pede banget* aku pun membiarkan rasa perhatianya kakak. dan aku bingung mau bilang putus gimana.. akhirnya aku cukup ganti nomer hape, dan sampai sekarang, nggak jelas status kita, udah putus apa nggak, soalnya nggak ada yang bilang putus. hahaha.. tapi sampe sekarang kita masih saling ngechat, tarus ngomong2 bareng. dan aku tahu, 'rasa suka' kita sudah pudar, tanpa kata putus.

kedua sama fahreza temenku waktu aku masi disekolah. yah, nggak beda jauh waktunya sama kak iqbal itu. dia itu orangnya agak cina, pendek banget, tapi lucu :D
sampe2 temenku bilang, nanti kalo aku sebelahan sama dia jadi kayak kakak adik deh. hahaha..
dia baik banget sama aku. waktu itu, dia belikan aku boneka anjing *ENGGAK MESOH LO YAA* ahaha..
lucu bisa bunyi. tapi ujung2nya, kita putus gara2 aku suka sama orang lain.

AKU YANG SALAH.

ketiga, aku sama ikang, dia sahabatnya fahreza, tapi fahreza nggak ngamuk tuh aku jadian sama ikang. :D *AKU JUAHAT WES POKOKNYA*
jujur, aku lah selalu ulahnya.

setelah 1 tahun aku nggak pacaran, gara2 putus sama fahreza, akhirnya aku jadian juga sama ikang. yaampun, bagian ini.. akhirnya aku sadar, aku kasian banget sama dia, GARA2 KEJAHATANKU. dia itu selalu khawatir sama keadaanku, dia perhatian, baik, TAPI, gara2 aku nggak tau kebaikan, aku ILFEEL sama dia yang kayak gitu. jadinya aku judes, ketus, ganas.. ya Allah.. pengen nangis aku inget2 aku yang jahat kayak gitu. malah dia sempet tanya, "kamu nggak suka ya jadian sama aku? kamu kayaknya lebih suka jadian sama fahreza.." dan setelah itu kita putus, di tengah2 kesadaranku.

KEJAHATANKU SELANJUTNYA, AKU PUN CUMAN SADAR DI SITU AJA!

setelah itu, porprov, oktober 2009, waa.. ketahuan nih aku kelas berapa. waktu itu, aku kelas 6 sd porprov ini. dan baru 7 bulan aku ikut panahan. aku jadi pembawa medali. *semoga nanti aku yang dipakein medali* AMIIIIINNNN* *

daann.. sejak saat, itu, aku ketemu anak namanya danang. entah kenapa, aku cuman bisa ngelihat dia. mataku fokus. aku nggak bisa berpindah, tapi buatku, itu nggak menyadarkanku bahwa aku suka dia. tapi, kusadari perasaan itu berkembang ketika aku melihatnya menjauh dari dari kota malang.


"aku menyukainya.."

kubayangkan.. apakah nanti POR SD kita ketemu..? aku rindu.. tapi wajahmu samar, dan aku mendapatkan fotomu yang nggak jelas banget gambarnya..

setelah itu, aku latihan giat buat POR SD. kau tahu? masa2 POR SD ku lah yang paling berkesan, tapi bukan karena danang. KARENA ANAK2 PANAHAN DAN TEMEN2 DARI CLUB VOLLY SERU. kita kan sehotel pas itu. tapi.. saat POR SD, aku ketemu danang beneran! I CAN'T BELIEVE THIS!! dan, pada saat itu pula, rahasiaku terbongkar kalo aku suka sama danang. semua anak kabupaten blitar tau. ibunya danang aja tau. gara2 pelatihnaya yang laki2 itu mbocorin. AAAAAAAAAA!! it's OK.

perasaan itu terus berlanjut.. dengan waktu yang terus bergulir.. aku menyimpanya.. tapi kau tahu, kita jarang sekali bertemu. apa lagi, aku nggak pernah ngomong sama kamu. aku tahu, kamu membenciku, karena aku menyukaimu, bukan?

Aku juga dapet fotomu banyak pas kamu pengambilan medali. hehhee.. aku paparazzi yang licik. KYAHAHAHHAA.. *devil's laugh*

terus, aku mbalik ke rumah, ku yang asli. *emang aku punya rumah palsu?*


akhirnya.. setelah aku masuk SMP, kan ada popda, aku uring2an banget kalo nggak sekolah, *dan sekarang aku lebih baik nggak masuk sekolah!* *tercela diriku* terus.. popda berlanjut..

aku nggak percaya.. aku ketemu danang lagi :D

dan di popda ini, semua sudah gila, hanya berapa hari aja, ada 5 orang yang nembak aku. kataku, yang paling gila adalah orang NGANJUK. ih! no no no noo!! mlaes deh mbahas2 dia. WOGAH pokoknya.. aahh!! AMIT AMIT CABANG BAYI BOY AND GIRL!

udah, nggak usah bashs2 dia, oke.

pas popda, hal yang tergila, waktu aku dijodohin sama dito, anak kelas 6, yang sekarang dia kelas 7. congrats ya! :D

ceritanya, waktu itu, aku ngasih selamat sama pelatihnya sidoarjo, yang TANPA AKU KETAHUI adalah bapaknya DITO. dan secara blak2an di depan semua muridnya *tanpa dito* bilang, "ini anak buahnya pak yudi ya? ta jadikan mantu nanti" !@#*)*%$#%**&(#@%$&^~


terus, waktu mau pulang popda, DITO NEMBAK aku.. sebenanrnya pas siap2 mau pulang sih. tapi aku nolak dia.. karena, aku punya alesan kenapa aku nolak seseorang. alesan yang aneh, pokoknya.

setelah sampe malang, temenya dito, namanya kak rama itu sms aku. dia minta kenalan, ya sebagai teman. orang konyol ABIS pokoknya. aku mesti NGAKAK bareng. seru lah pokoknya. sampe akhirnya dia berbagi rahasia, kalo dia suka asiefa, anak panahan dari kota blitar. seangkatanku waktu POR SD, dia pernah suka sama dito lhoo! hahaha.. tapi aku agak nggak suka sama dia.

setelah kapan gitu, kak rama nembak asiefa, tapi ditolak, gara2 asiefa nggak boleh jadian sama orang tuanya. jadi sejak itu, aku agak nggak ngerti hubungan mereka gimana..
dan mulai dari situ, aku mulai akrab sama kak rama.. tapi menurut feeling aku, aku mulai suka sama dia.

kita berganti menjadi HTS.. dan akhirnya kita jadian.. tapi itu hanya back street. aku percaya akan alasanya jika dia nggak mau dito tau kalo dia jadian sama aku. tapi.. aku dibodohi sama cintamu.
awalnya, saat kita jadian, aku melakukanmu sama kayak apa yang lakukan. tapi pas tanggal 26 september, tepat aku ulang tahun.. aku seneng banget waktu ini.. aku setarget sama mbak stalist, sahabatnya kak rama yang tau soal hubunganku. dia membicarakan segalanya, yang aku tidak tau. tentang kak rama. waktu itu, lagi break, dia sms aku ucapin selamat ulang tahun yang so sweet banget. ya ampunn.. SENENG BANGET AKU PAS ITU.. dia juga senyum ke aku. lebih baik dari pada kado.

sejak hari itu, aku mulai akan melakukan dengan baik cinta itu. pertama kalinya.. :)
aku nggak mau menyia nyiakan. aku percaya sama dia. aku sayang.. aku cinta, aku suka.. dan, aku hampir saja lupa sama danang.

baru saja 1 minggu aku percaya padanya, dia bilang "asiefa nembak aku lhoo.." aku nggak merasa apa2.
tapi pas tanggal 1 oktober, kita putus, dia bilang, kita ketahuan jadian sama ibunya. aku fine2 aja. tapi aku bilang aku akan menunggu.. dan dia bilang, aku juga.

sejak kejadian itu.. dia jarang bales sms aku. aku khawatir.. tanggal 15 oktober, aku bukan FBnya, aku liat dia wall2an sama asiefa, bilang sayang2an.

terus, apa maksud dari kata sayangmu di antara 1 oktober sampe 14 oktober..? aku merenung. kita bertengkar, dan.. aku kembali percaya padamu. karena alasenmu, FBmu di hack.

dan..


UDAH AH! seterusnya, aku tulis di post baru aja, namanya, you're my best sad and happy memories..

setelah itu, aku punya tekad, nggak akan semudah itu mau jadian sama seseorang. setelah di tembak sama 16 orang, DOR, aku mati..
dan sekarang mungkin udah 30 aku inget2.. tapi ingetanku nggak bagus2 banget. *ohh.. aku sudah tuaa!!

dan beberapa bulan gitu, tepatnya bulan november tanggal 27, pas aku latian PMR, kak dino seniorku, bilang "kamu habis di add sama temenku namanya damar ya di FB?" aku jawab "iya, kenapa?"
dan kak dino bilang kalo kak damar itu pedhophilia, itu kan orang yang sudah tua, tapi suka sama anak kecil. ternyata, pas tanggal 28, aku lagi ngechat sama dia, mulai dari jam 6, sampe jam 12 malem. dan, tepat pukul 12nya itu, dia bilang, "aku suka kamu" .... dia salah satu dari 8 orang yang suka sama aku di SMP 8, tapi.. cuman dia yang aku terima. padahal kita baru kenal. curang ya? AKU BURUK.

sejak saat itu, aku akan mulai belajar jadi seorang pacar yang baik. nggak akan menyia-nyiakan seseorang aku akan aku suka. jujur aja, aku menyukainya sepenuh hatiku, 3 bulan terlalui.. kita udah 3 kali jalan bareng.
mulai 4 bulan, kamu berubah, kamu jadi sering cuekin aku. sms nggak mbales. paling mbales juga, terus cuman 2 kali smsan, udahan. iya, aku selalu yang kena..

alesanmu, kalo sore, entah gapernah bales, jam 6 sampe jam 9 belajar, dan terus tidur. kapan kamu mau membagi waktu buat aku? aku selalu sabar menghadapi itu. sampe aku sedih, aku nangis *kok lebay mbak?* aku sebel.. kenapa aku selalu seperti ini.. semua berakhir seperti ini. apa ini karma kerana aku dulu melakukan laki2 seperti itu?

kalo mau mbaca tentang kak damar ada post2anku waktu aku masi jadian sama dia, di post2an bulan april, namanya my suck boyfriend, sama yeah we was break..

sekarang, aku mau terbuka, mungkin ini adalah kesimpulanya.. aku juga bingung kenapa aku menerima cinta yang aku suka, sedangkan aku tidak menerima cinta yang tidak aku sayangi..

contohnya cinta yang suka adalah, orang2 yang diatas, kecuali danang.
dan cinta yang aku sayangi adalah danang. sekalipun dia nembak aku, aku nggak mau nerima dia. ini bukan karena aku nggak suka dia, bukankan aku bilang aku sayang dia?

bagiku, yang namanya 'suka' itu nggak selamanya, kita jadian dan putus. selalu dengan bad ending. aku menerima orang aku suka, dan pasti ujung2nya putus, bukan bermaksud aku mempermainkan mereka. mungkin itu perjalanan ku untuk mnegerti apa itu suka? cinta? dan sayang..
dan aku pasti membutuhkan itu. aku butuh tau. pada dasarnya, aku tidak mau menjadikan pacar untuk orang yang sayangi. kenapa?

karena aku tidak mau PUTUS dengan mereka. sama seperti kak rama, sejujurnya, aku masih menaruh rasa suka, rasa sayang. dari semua pacarku, dialah yang paling berarti buat aku. butuh beberapa bulan buatku untuk melupakanya.

aku nggak mau pisah sama orang yang sayangi, mereka berarti buatku. karena biasanya, setelah putus, kita jarang berhubungan, aku benci itu.

terkadang, orang2 cuman mikir gampangnya aja.. tapi buatku, kata PUTUS itu besar banget. seperti tulisan yang aku caps sekarang.

berat banget ngelupakan orang yang aku sayangi. aku lebih suka yang seperti sekarang, kita saling menyayangi tanpa status 'pacaran'. dan biarkan aku menjadi pacar seseorang yang aku suka, bukan orang aku sayangi.

bagiku, orang tua, sahabat, sodara, mereka lebih dekat sama aku, karena aku sayang sama mereka, BUKAN KARENA AKU SUKA MEREKA.

bagiku, aku lebih leluasa bilang sayang kepada siapa pun seperti ini.

aku sayang kamu :)

0 Comment:

Posting Komentar

Apa komentar kaliann..?? ~