Senin, 26 Desember 2011
melihatmu, aku hanya bisa melakukan itu ketika aku berada di suatu tempat bersamamu. bahkan, aku tidak dapat mengedipkan mataku.

terkadang, mataku mulai berkaca, dan aku tersenyum heran. dapatkan aku menghitung itu? berapa banyak aku menangis karena bayanganmu?

dapatkah aku tersnyum senang akan hadirmu seperti dulu? ataukah mungkin keadaan sekarang akan menjadi selamanya?

mustahil aku menatap matamu. apa lagi memasuki hatimu.











beribu kali aku berpikir andai saat itu dapat terulang..
dan, sedikit pun itu tidak ada yang terwujud. apa pun itu.


tuhan tidak pernah tidak adil. ini lah jalan yang aku tempuh..





tapi tetap saja, sakit.

melihatmu bersenang senang dengan orang yang kamu sayang, dan aku hanya tersenyum senang.. salah, sakit.

melihatmu tidak peduli akan hadirku, tidak apa.. salah, sakit.

BAHKAN JIKA AKU MENULIS SEBANYAK APA PUN TENTANG MU, AKU TIDAK PEDULI SEBANYAK APA PUN ITU, ATAU SESAKIT APA PUN ITU, SESEDIH APAKAH AKU, TIDAK PUAS ATAU PUASKAH AKU, AKU TIDAK PEDULI.

karena,


dimana lagi dapat aku lontarkan perasaan sukaku padamu.

dimana?





dimana?


lihatlah aku disini. sekalipun kamu hanya melirik.


jika aku mendapatkan kesempatan melihatmu matamu, aku tidak dapat mengedipkan mataku.


"AKU SAYANG KAMU" -aku tau kamu tidak tahu itu. Aku tau kamu tidak peduli itu. AKU TAU KAMU NGGAK BUTUH ITU.

biarkan aku menyayangimu dengan hati kesakitan.
biarkan aku melihatmu dengan mata yang buta.


penyuluhan

Sabtu, 17 Desember 2011
oh, tiba2 otakku blank deh. senen besok (lusa) ada lomba kkn pmr dadakan. dan baru diberitau sekarang. aku lagi sakit pula!! aarrgghhh
fighting.....




aku bingung deh bikin penyuluhan gimana. aku taunya presentasi. aish.. aku harus gimana

meri *my friendship**hope it's will be forever*

Rabu, 09 November 2011
hello, my name is lina. right here, i would like to tell you about my best friend. i'd like to call our relationship is soulmate rather than best friend. she is maura. it's like you are know who is she. she's live at bendungan sempor street number 13. our friendship was become, when we are in elementary school, until right now, and i hope it's never end.

meri is shoert name from maura, and nickname from maura safina. she is a bad girl! she's always hit me, kick me, shout in everywhere, that's make me so embrassed when i'm walinking with her. she has black eyes, long and straight hair, she's tall and scary person. but, beside that all, she is a warm person, who always makes my cold heart become warm..

You've got a million ways to make me laugh about the silliest stuf, you were really crazy person . You know the secrets I could never tell. That's impossible person. Talked with me and into the night, sometimes that could made us both cry. When I'm with anybody else, It's so hard to be myself, just with you i can laugh loud and louder. I'm so lucky that I've found you. I’m so thankful for the moments, so glad I got to know you. Everyday that we had, all the good, all the bad, I’ll keep them here inside. You touched my life too much. You’ll be with me wherever I go.

we were always spend the times togethe
So good to have you around, you are the best thing that ever be mine..

keep your faith

Kamis, 03 November 2011


this morning i was running to keep the faith, cause everybody said 'that man' who was someone i chase, will never i find. i ran, but sometimes i stopped my steps. perhaps i'm too exhausted, but my faith was chase by my steps too much, so that made me couldn't to turned back, but sometimes i always looked into behind me, how far i did. i knew that day, there i stood or perhaps i fell down because i was really tired, he will standing in front of me and said, "finally you are find me"


or might that was just enough in my imagination, who was never go out.

1 oktober 2011

Selasa, 04 Oktober 2011
tanggal itu, peringatan satu tahunnya aku putus sama kak rama. hohohoho... pas hari sabtu juga loh :3


haahh.. orang itu. males deh -__-"

besok, 26 september. tau hari apa?

Minggu, 25 September 2011


besok aku ulang tahun.. hehehee.. aslinya orang tua ku ngadoin aku udah nganterin liat han geng, yanh tapi tragedia sdah takdir..

oke deh.. aku harap ulang tahunku asik.

kalian tahu, setiap kali tanggalan menuju tanggal 26 september, apa yang kuharapkan?


aku harap banyak tepung manghantapku, telur2 menyiramiku, daaann.. banyak kecap tumpah di bajuku. asik kan? kita perang2 itu semua. melihat semua kejadian itu, atau mungkin aku yang melempari semua itu ke temanku, aku irii banget. besok pasti garing, flat, gajelas. hahaa.. sudah turunan dari tahun2 sebelumnya kok.

aku pengen ulang tahunku yang ndak pernah terlupakan...

mungkin,aku juga pengen kayak yang aku lakukan ke pacarku, dito waktu dia ulang tahun. jam 1 pagi aku sms dia. bilang, aku lah yang eprtama bilang selamat ulang tahun.. hehehhe.. dan lain2..

sempat kah orang2 bilang gitu dia pagi2 buta, cuman buat aku seorang? hahaa..

aku kadang khawatir, tapi udah ikhlas duluan kalo besok dito nggak ngelakuin hal yang sama.

kue tart pun juga ndak pernah ada.

hmm... coba saja lihat besok...

HAN GENG, datanglah ke indonesia! KAMI MENCINTAIMU



24 september, dimana hari yang kunantikan bertemu mantan personil super junior yang sekarang menjadi artis china, negara asalnya dia sebelum menjadi personil super junior.

sekarang, aku mau cerita semua tentang perasaanku disana. semoga yang membaca memahami, sekalipun kalian nggak suka korea, nggak suka cara2 kpopers yang lebay, tapi, bagiku, sama seklai nggak lebay, tapi malah, seperti keluarga.

pagi2nya aku semangat banget sampe2 bangun jam 3. siap2 terus berangkat ke surabaya jam 7. aku juga sampe mbolos sekolah.

oke sampai disana, aku lari2an ke gramedia buat beli buku tulis yang mungkin saja dapet tanda tanganya han geng sampe nyasar2 = lari marathon keliling TP3.

setelah itu, dari jam 11 sampe jam 2 an nunggu di depan stage nya yang super kecil buanget. dari beberapa selang waktu di antara jam 11 sampe jam 2, beberapa kali security datang yang dikira sama fans2 itu han geng udah dateng. kita sampe injek2an kaki, ada yang pingsan, dorong2an, haduh.. sumpek deh pokoknya.
untung aku dapet tempat buat lesehan di depan panggung.

oke yang itu tragedi sekali, dan yang lebih tragedi adalah..


jam udah jam setengah 3. han geng pun masuk, BARU jalan beberapa meter, dia balik gara2 fans2 yang anarkis, narik2 dia, cakar2 dia! apa coba? jadi demi EGOnya mereka, agar bisa mengang han geng dengan tanda kutip cakar2 dia, bisa bangga? puas? senang? apa kalian nggak mikir fans yang damai di depan panggung menunggu menanti dia? kita semua K E C E W A BERAT! gara gara kalian!! gitu ta yang namanya cinta? fans? kalian pantas jadi seorang fans munafik. iyah, mungkin kalian hanya sebatas mencitai han geng gara2 dia mantan personil suju, iya? APA KALIAN NGGAK MIKIR YANG FANS ASLINYA DIA? SEJAK DIA DEBUT DI KOREA? SAMPAI SEKARANG, WALAU PUN DIA SUDAH BUKAN BAGIAN ANGGOTA SUPER JUNIOR?????? gitu banget ya? MALU SEKALI AKU

JANGAN HARAP KAMU TETAP BANGGA SETELAH KAMU CAKAR2 DIA, TERUS BACA INI, TERUS KAMU TETEP BILANG "NGGAK APA APA?" bukan manusia


AKU AKUI BUKAN FANS BERAT HAN GENG, HEH, SEENGGAK NYA AKU NGGAK MEMBUAT HAN GENG PERGI. AKU BAHKAN SEDIKITPUN NGGAK MEGANG DIA, LIHAT JUGA NGGAK. KALIAN NGGAK BISA BAYANGIN? KAMU FANS BERATNYA, UDAH NUNGGU DI DEPAN PANGGUNG, TAPI DIA PERGI, BALIK KE CINA, HANYA GARA2 ORANG LAIN YANG SEENAKNYA SENDIRI? SUMPAH BAGUS BANGET PERKERJAANMU.

melihat panggungnya yang kecil, dan semua fansya han geng menangis, kecewa, saling menguatkan, apa pun itu, aku juga nangis tepat didepan panggung. membayangkan, andaikan aku sekarang menangis bukan karena kecewa karena didepanku bukan lah seorang han geng, tetapi aku ingin menangis untuk melihat seorang han geng. pasti senang. ndak ada yang kecewa.

YANG KUBUTUHKAN SEKARANG, MANA TANGGUNG JAWAB SEMUANYA YANG MEMBUAT FANS ASLI HAN GENG KECEWA BERAT!!!!???




MANA?!



HAN GENG, sekarang janaganlah berpikir untuk tidak akan pernah datang lagi ke indonesia. kita mencintaimu. kita rindu. datanglah, dan tersenyumlah, buatlah kita menangis untuk menumpahkan segala rasa terima kasih, untukmu yang rela datang ke negara ini. we're really really love you, han geng. so much..

PUISI: NAMIRA

Rabu, 21 September 2011


"NAMIRA"

Nggak akan terlupa, saat kita bersama
Alangkah lucunya saat kau tertawa
Membuat semua ikut tersenyum
Indah, cantik, dan lembut
Ramai dan seru
Ada semua, dan lengkap padamu

Jarak membentang antar sekolah dan rumah
walau begitu, hatiku ada padamu
Menanti setiap kamu berkata "Celii"
Dan senyum tanpa dosa selalu ikut denganya
Kau, tau.. aku rindu segalanya

Apa kamu masih ingat?
saat kita bersepeda? tepat di depan keong berwarna emas
kau tersenyum bahagia..
perlahan berkata di berkata dibelakangku, "kamu mau jadi sahabatku?"
aku tersnyum dan berkata "iya!"

PUISI: MAURA



"MAURA"

Matanya hitam seperti kucing
Angannya luas seperti langit
Uraian kehidupanya menakjubkan
Riang terkadang, kejam selalu. Tetapi dia,
Adalah sahabatku

Hampir 4 tahun aku berbagi denganya
Curahaan kebahagiaannya begitu cerah
Senyumnya bercahaya seperti pelangi
Membuatku tertawa saat berduka

Sering aku tidur dalam kepahitan
saat aku sadar dan terbangun
sebuah senyuman konyol menyapaku
milik sahabatku, maura

september

halo *sapaan innocent

hei, lama ya aku ndak blogger? wakak! iyo tah sibuk getoh, secara guwe gitoo..

jadwalku balik padat kayak dulu kelas 5 sama 6 sd. seneng rasanya.

aku merasa senang sekali, bakat lebayku tersalurkan di drama! dan AKU HARAP AKU DAPET PERAN JAHAT! YEEESS!! secara aku mau nge bully ntar yang jadi protagonis. kyahahahhaha!! *juahat

tanggal 19 okto ada lomba drama..


4 hari lagi aku ulang tahun. ya apa ini? aku tambah tua la'an? iya deng
hhss.. kalian tahu, aku merayakan ultahku, ntar ketemu hang geng salah satu personilnya super junior dari china yang idah keluar. AAAAAAAAAAAAAAA!!!! KENAPA NDAK YESUNG AJAAA?? tapi ya.. aku sueneng banget lahhhhh!!!!!!!! poll wes

hmm.. masalah yang terjadi sekarang *balik suara datar
aku krisis moneter. o mai gat

7anku yang harus WAJIB aku lakukan

1. belik compound *wajib
2. nonton suju *super wajib

yaudah, 2 itu aja. tapi kalo total sih 11 juta sendiri tuh berdua. hiks.. mana duit cuma ada 1,77 juta lagi.

sedih aku rasane

udah gitu ya, ortuku ndak dukung lagi kalo aku beli compund! soalnya butuh 30 jutaan buat biaya kakakku kuliah di UGM. belom bangun rumah yang mboh butuh berapa duit. duh.. dunia..




i love you, bad boy

Sabtu, 23 Juli 2011


aku melihatnya, aku menatapnya, begitu mendalam pada matanya yang berwarna coklat bercahaya. matanya cerah yang bisa membuatku luluh. dan cara tersenyumnya yang menampakan gigi gigi besarnya. tapi itu membuatku semakin mencintainya, gleen.

cara pertama dia mengungkapkan cinta yang begitu sempurna, membuatku jatuh pada kata "suka" yang ia lontarkan.
ketika hujan, payung hijaunya melindungiku dari sejuta rintikan hujan. dia melepaskan dari raganya, untuk mengijinkan air membasahinya. aku menatap penuh pada matanya. detakan jantungku membuatku bingung, resah dan gundah. tapi, semua itu terasa nyaman.
kemudian, ia meletakan topinya pada kepalanya, dan menutupi rambutnya yang gondrong. segera dia menegapkan kembali tubuhnya yang jangkung, pandangan kami pun terputus. dia melambaikan tangan pajangnya.. dia berbalikan dari pergi. semakin jauh, aku melihatnya..
namun.. mengapa sebentar sekali..? aku ingin menikmatinya lebih lama.. yang tadi benar benar membuatku jadi'special' sekali..

aku ingin memilikinya.


saat itu juga, hujan sudah kembali reda. sementara aku mengenggam erat payung gleen, dan berjalan rentan kearah rumah. aku masih tatap tidak menyangka, gleen mengucapkan 'suka' padaku..

selama aku berada dirumah, aku ta henti melihat benda hijau pemberian gleen itu. terkadang, aku tersenyum, dan tertawa.. entah, mengapa aku sebegitu senangnya.
segalanya membuat kenangan itu kembali hidup.

perlahan aku bergerak pelan untuk menyentuh jendela kamarku, yang tepat disamping kasur dimana aku duduk sambil membayangkan cowok ganteng itu. perlahan kugoreskan namanya pada embun yang menutupi jendelaku. lalu kugambar hati yang tertera jelas antara nama ku dan namamu. aku tersenyum tipis..
hawa dingin ternyata membuatku merasakan kantuk, segara aku meletakan diri, dan memdekap boneka babi warna pink.

pagi sudah menyapaku, dan jantungku berdetak keras kembali. apakah aku akan bertemu denganya lagi? apakah aku sudah cantik? aku bingungg.. jika nanti aku bertemu ddenganya, aku harus bagaimana?? aku belum siap.. terlihat jelas warna merah telah menyala pada pipiku. .
oh tidak! harusnya rambutku, tidak ku jepit. ku ikat saja... haahh.. cantik itu merepotkan..
aku menghela nafas panjang panjang, dan seketika aku bepikir..

apakah dia akan bertanya, "kamu mau jadi pacarku?"

'""'""'""'""'""'""'""'""'
bel sekolah yang merupakan tanda istirahat tiba sudah merobohkan bangunan sekolah. teman taman dekatku, langsung menghampiriku ditengah tengah saat aku berusaha memasukan buku ku kedalam tas merah ku bertuliskan 'paris is mine'

"hei! gleen menembakmu?" tanya fiona sambil mengerat lengan bajuku.
"apa kau menerimanya?? kapan? gimana ceritanya" lanjut daisy
"a.. a.. haruskah aku bercerita sekarang? " balasku gugup "IYAA!" Jawab mereka kompak.

kemudian, aku menceritakan semuanya, dimana gleen memberikan ku payung, dan menatapku dengan mata coklatnya, dimana aku serasa benar benar menjadi miliknya.

"hyaa???!!" teriak mereka terkejut.
"jangan teriak di telingaku!" sentaku pada mereka.
"kenapa kamu tidak menerimanya??" bentak daisy
"a.. habis.." lalu gleen tampak di pintu depan kelasku, sebelum aku menyelesaikan kata kata ku. kita bertiga melihat ke arah gleen. dan fiona berbisik "kesanalah. " dan aku menatap kepada fiona, mereka tersenyum kearahku. dengan pasti kemudian aku berdiri dari bangku ku. dan menghampiri gleen. oh tuhan.. jantungku terus berdetak.. tidak kah kau bisa membuatnya tenang..?

bagaimana ini..? apakah harapanku tadi pagi akan jadi kenyataan..?

aku harap begitu.

langku terhenti tepat di depan gleen. wajahku masi tertunduk. melihat ke arah sepatu gleen, yang ternyata ber-merk Nike.
"sepatu ku bagus ya?" serentak aku mengangkat kepalaku, setelah dia berkata seperti itu.
"ha?"
"kau sih, dari tadi melihatnya. kenapa nggak melihat aku aja? hahaha" lanjutnya, dia pun memberi pukulan kecil di pndaku, tetapi, aku hanya melamun melihat ke arah senyumnya yang lebar. kemudian, aku ikut tersnyum perlahan. "Ayo" ucapnya, sambil menarik tanganku. dia MENGGENGAMNYA..

oh mai gat! kepalaku HANCUR!! oh tidak! lebih tepatnya, jantungku yang hancur!
kutatap tanganku terus yang ada pada genggaman tangan gleen. DAN SEJUJURNYA AKU MASIH NGGAK PERCAYA PLUS NGGAK SIAP. ini terlalu tiba tiba dan.. oh benda apa itu yang di dalam genggamanya.. itu tanganku..

lorong sekolah terlewati dengan cepat, mata ku melotot besar besar ke arah tangan ku. tiba tiba, gleen berhenti di tangga yang menuju atap sekolah, tapi aku tetap berjalan dengan menundukan kepala yang terus menatap tanganku, sehingga, mebuatku tetabrak bahu gleen. "ADUH!" bentaku ceplas ceplos
"WAKAK" tawanya yang ngakak. aku hanya terdiam dan mengelus elus dahiku. pipiku mengembung karena sebal. TERTAWANYA ITU LOH, MACAM APA COBA?

"aha ha ha" aku membalasnya dengan tawa patah patah yang terpaksa. "lucu banget" sindirku
"apaaaa?? kamu lho, konyol banget tauk." dia masih tertawa dan mengerat perutnya. salah satu tanganya memukul kecil pundakku. "matamu loh, melotot gito. biasa aja kali. ini cuma gandengan tangan kok"
kemudian aku menuntupi wajahku dengan kedua tanganku. aish.. aku malu.
"kenapa ditutupi?" ucapnya heran.
"......." balasku
"jangan ditutupi. menghalangi ku saja."
"menghalangi apa?" kubuka sedikit celah di antara jari tengah dan jari manis
"melihat wajahmu"
saat aku membuka seluruh mataku, gleen jongkok tepat di bawahku. kemudian dia menggengam tanganku kembali.
"kenapa kau begini padaku..?" tanyaku pelan, dan melihat ke arah matanya yang coklat. cantik sekali.. dia pun membalasnya dengan tundukan kepala.

KRIIIIIIINNGG!! bel sekolah yang meggangu suasana pun berbunyi.

"hmmm.." gleen berdiri dia depanku. tetapi dia menutupi wajahnya dengan topinya.
tanpa membalas pertanyaanku, dia berjalan berbalik seakan menjauh.
"HEEI! JAWAB! BODOH" teriakku.
lalu, dia membalikan setangah badannya kearahku, memberikan senyuman yang menyebalkan, karena.. membutakan mataku. senyuman indah, apa arti semua ini.. berhentilah membuatku bingung seperti ini..

"tangkap aku" ucap gleen. kemudian dia berlari kecil meninggalkanku.
"apa apaan sih..? " bisikku. walau begitu, aku melangkah dan berlalri. tanpa melihat siapa saja yang kulewati. AKU SEDANG BERBURU GLEEN! HIYAAA..

tepat di depan kelasku, sosoknya menghilang dari hadapanku. sambil mengatur nafas, aku melihat ke arah kanan kiriku. mana mungkin secepat itu dia menghilang..?
oke, aku menyerah. dasar manusia aneh. aku mencoba memasuki kelas,

"capek yah!" teriak seseorang dari belakang ku. aku pun membalikkan badan
"hei gleen! mau mu apa sih. jangan main main kayak apa ya! "
"kayak apa?" ucapnya menggoda
"berhentilah seperti anak kecil!"
"tapi asik kan? hehehhe"

aku kehabisan kata kata. dia menjebakku. dasar sial. aku mengepalkan tanganku, dan menggigit bibir bawahku. gleen mendekat kearahku.. tiba tiba dia berbisik juga seraya memelukku. "jadilah pacarku." detik detik berlalu.. butuh beberapa saat agar dapat aku mencerna kata kata itu. aku.. terkejut. sampai sampai, mungkin tak terlihat bahwa aku tidak percaya bahwa dia berkata seperti itu, dengan cara seperti ini..

"hei, jawablah. aku memaksamu. "
"memaksa?" tanyaku dengan suara sangat lirih
"aku memaksa mu menjadi pacarku. ya ya ya ya?? "
"hh.. kau terlihat tidak serius"
"bagitu kah? terus aku harus bagaimana? agar terlihat serius"
"tidak ada satu pun caramu yang terlihat serius. kau gila"
"hei! aku serius. jawablah cepat, aku tidak mau kita berlama lama seprti ini. kau pikir, tidak aneh apa, kita berpelukan lama sekali, berbisik bisik, gila ya?"
"memang" jawabku singkat. aku mendorong gleen dari pelukanku. dia terkejut. mungkin dia berpikir aku membencinya.

"aku terima paksaanmu" dengan berbicara cepat aku langsung berbalik dan mambanting pintu. lalu aku bersandar di balik pintu.. masih merasa begitu deg deg an. oh.. aku barusan mengatakanya..

dengan sangat pelan, aku mendengar bisikan pelan dari pintu, "terima kasih" dan saat itu pula, pertama kalinya aku mendengar gleen seserius itu.

setelah itu, gleen pergi kekelasnya. baru kemudian, aku dapat menghela nafas lega. lalu, secara spontas seluruh teman sekelasku mendatangiku, secara bergerombol, mewawancaraiku.

"kau sedang berpelukan dengan gleen tadi?"
"apa yang gleen ucapkan tadi?"
"kau jadian ya denganya?"
"kau sedang apa denganya tadi?"

"pssstt..!" jawabku. "kupikir kalian sudah tau kan jawabanya. aku tidak mau membahasnya. " jawabku malu.

setelah itu, aku mengikuti pelajaran guru guru membosankan. oke skip aja..

dan akhirnya bel pulang sekolah yang cantik berbunyi.. yeay.. "RENA!! KAMU PIKEET!!"

"waduh iya iya!" jawabku tergesa gesa






tunggu lanjutanyaa

habis porprof :D



aaaaaaaaaaa... aku bingung mau nulis apa. banyak lhoo yang mau ta tulis. cerpen ku gak jadi2 lhoo.. buanyak yang numpuk. hsss..

banyak kejadian lucu, aneh, dan mengharukan di porprof ini. hmm.. aku bingung mau cerita dari mana. waktu itu, bener2 keajaiban dari mana kok score malang lebih tinggi dari sidoarjo sama blitar pas beregu, ya Alhamdullilah, tapi aku masi bingung..

aaaaaaa.. sama cerita soal aku sama dito. senengnya akuuu!! cerita porprof yang BENER BENER SUSAAH BANGET DILUPAKAN DAN SUSSAAH BANGET DICERITAKAN. makanya aku bingung. kapan2 aja aku post yaakk.. :D

intinya, moment porprof yang misterius. dan, aku beruntung banget bisa kenal dito, bisa suka sama dia, dan bisa disukai sama dia.

OHYAAAAAAAAAAAAAAAAA!! AKU JUGA PENGEN BUANGET NGE-POST PAS AKU DIJATIMPARK SAMA DITO! PAS DIA NUNGGU AKU PULANG, SAMPE BUSKU PERGI, DAN AKU SAMPE NANGIS DERES. tuh.. bingung aku mau ceritanya. sedih aku..

AKU KANGEN SAMA DITOO.. aaaaaaaa.. aku kangen sama anak2 sidoarjo yang asiikk :(

pokoknya, AMIN nanti kenaikan semester 2 aku bakal pindah ke sidoarjo!! :D yeay!

i'm sorry..

Sabtu, 09 Juli 2011


mungkin sudah setahun kakak suka sama aku aku.
aku tahu, betapa susah usaha kakak mencari identitasku. aku senang sekali waktu itu..
aku merasa, kita dekat sekali, aku sayang sama kakak. sampai sampai, kakak bilang suka, kalau kakak tahu perasaanku saat itu, aku bingung.
kalau aku tolak, aku nggak mau kita putus, musuhan..
kalau jadian, kita bertengkar.. putus.. aku juga ndak suka.

aku harap.. kakak juga mengerti, apa yang rasakan. bukan karena aku nggak suka kakak. karena, aku sayang kakak, itulah alasan aku menolak kakak.
aku tahu kakak kecewa. aku tahu..
kumohon, jangan benci aku.

aku tahu, kata maaf nggak akan cukup.
aku bener bener sayang kakak..

kumohon kakak segera membaca ini.

love was lie


untuk kali ini, yang membuat ku bingung adalah porprov nanti.. yah panik lah pokoknya. tapi yang kubahas di blog ini.. ya itu deh pokoknya :D

aku mungkin nggak sama kayak anak perempuan biasanya. aku pun sebenarnya nggak suka aku seperti itu. aku selalu 'pengen bisa' seperti sosok gadis yang ada dimana mana. mereka bisa nge gossip sepuasnya, hangout bareng teman temanya, merasa bebas di hidupnya, aku pikir aku sudah bebas.. mungkin tidak. selama aku jadi seoranga atlit panahan, banyak sekali gangguan. okeh, aku akan bahas itu di lain post. lama2 ini blog bukan buat aku nulis2 cerita, tapi malah jadi alternative curhat -__-"

aku pengen bisa punya pacar secara leluasa, ada beberapa yang mikir pacaran selamanya, tapi aku selalu khawatir soal itu. untuk pacarku yang pertama, kak iqbal, untung saja kita sekarang masih berteman :D hehehe..

dulu.. waktu itu aku masih kecil banget pokoknya, rahasia aku kelas berapa, pokoknya kita beda 2 tahun, aku masih belom tau pacaran, yang aku tau, cuman suka, asalkan kita saling suka, jadian deh. konyol kan. tengah2nya.. karena aku masih polos *pede banget* aku pun membiarkan rasa perhatianya kakak. dan aku bingung mau bilang putus gimana.. akhirnya aku cukup ganti nomer hape, dan sampai sekarang, nggak jelas status kita, udah putus apa nggak, soalnya nggak ada yang bilang putus. hahaha.. tapi sampe sekarang kita masih saling ngechat, tarus ngomong2 bareng. dan aku tahu, 'rasa suka' kita sudah pudar, tanpa kata putus.

kedua sama fahreza temenku waktu aku masi disekolah. yah, nggak beda jauh waktunya sama kak iqbal itu. dia itu orangnya agak cina, pendek banget, tapi lucu :D
sampe2 temenku bilang, nanti kalo aku sebelahan sama dia jadi kayak kakak adik deh. hahaha..
dia baik banget sama aku. waktu itu, dia belikan aku boneka anjing *ENGGAK MESOH LO YAA* ahaha..
lucu bisa bunyi. tapi ujung2nya, kita putus gara2 aku suka sama orang lain.

AKU YANG SALAH.

ketiga, aku sama ikang, dia sahabatnya fahreza, tapi fahreza nggak ngamuk tuh aku jadian sama ikang. :D *AKU JUAHAT WES POKOKNYA*
jujur, aku lah selalu ulahnya.

setelah 1 tahun aku nggak pacaran, gara2 putus sama fahreza, akhirnya aku jadian juga sama ikang. yaampun, bagian ini.. akhirnya aku sadar, aku kasian banget sama dia, GARA2 KEJAHATANKU. dia itu selalu khawatir sama keadaanku, dia perhatian, baik, TAPI, gara2 aku nggak tau kebaikan, aku ILFEEL sama dia yang kayak gitu. jadinya aku judes, ketus, ganas.. ya Allah.. pengen nangis aku inget2 aku yang jahat kayak gitu. malah dia sempet tanya, "kamu nggak suka ya jadian sama aku? kamu kayaknya lebih suka jadian sama fahreza.." dan setelah itu kita putus, di tengah2 kesadaranku.

KEJAHATANKU SELANJUTNYA, AKU PUN CUMAN SADAR DI SITU AJA!

setelah itu, porprov, oktober 2009, waa.. ketahuan nih aku kelas berapa. waktu itu, aku kelas 6 sd porprov ini. dan baru 7 bulan aku ikut panahan. aku jadi pembawa medali. *semoga nanti aku yang dipakein medali* AMIIIIINNNN* *

daann.. sejak saat, itu, aku ketemu anak namanya danang. entah kenapa, aku cuman bisa ngelihat dia. mataku fokus. aku nggak bisa berpindah, tapi buatku, itu nggak menyadarkanku bahwa aku suka dia. tapi, kusadari perasaan itu berkembang ketika aku melihatnya menjauh dari dari kota malang.


"aku menyukainya.."

kubayangkan.. apakah nanti POR SD kita ketemu..? aku rindu.. tapi wajahmu samar, dan aku mendapatkan fotomu yang nggak jelas banget gambarnya..

setelah itu, aku latihan giat buat POR SD. kau tahu? masa2 POR SD ku lah yang paling berkesan, tapi bukan karena danang. KARENA ANAK2 PANAHAN DAN TEMEN2 DARI CLUB VOLLY SERU. kita kan sehotel pas itu. tapi.. saat POR SD, aku ketemu danang beneran! I CAN'T BELIEVE THIS!! dan, pada saat itu pula, rahasiaku terbongkar kalo aku suka sama danang. semua anak kabupaten blitar tau. ibunya danang aja tau. gara2 pelatihnaya yang laki2 itu mbocorin. AAAAAAAAAA!! it's OK.

perasaan itu terus berlanjut.. dengan waktu yang terus bergulir.. aku menyimpanya.. tapi kau tahu, kita jarang sekali bertemu. apa lagi, aku nggak pernah ngomong sama kamu. aku tahu, kamu membenciku, karena aku menyukaimu, bukan?

Aku juga dapet fotomu banyak pas kamu pengambilan medali. hehhee.. aku paparazzi yang licik. KYAHAHAHHAA.. *devil's laugh*

terus, aku mbalik ke rumah, ku yang asli. *emang aku punya rumah palsu?*


akhirnya.. setelah aku masuk SMP, kan ada popda, aku uring2an banget kalo nggak sekolah, *dan sekarang aku lebih baik nggak masuk sekolah!* *tercela diriku* terus.. popda berlanjut..

aku nggak percaya.. aku ketemu danang lagi :D

dan di popda ini, semua sudah gila, hanya berapa hari aja, ada 5 orang yang nembak aku. kataku, yang paling gila adalah orang NGANJUK. ih! no no no noo!! mlaes deh mbahas2 dia. WOGAH pokoknya.. aahh!! AMIT AMIT CABANG BAYI BOY AND GIRL!

udah, nggak usah bashs2 dia, oke.

pas popda, hal yang tergila, waktu aku dijodohin sama dito, anak kelas 6, yang sekarang dia kelas 7. congrats ya! :D

ceritanya, waktu itu, aku ngasih selamat sama pelatihnya sidoarjo, yang TANPA AKU KETAHUI adalah bapaknya DITO. dan secara blak2an di depan semua muridnya *tanpa dito* bilang, "ini anak buahnya pak yudi ya? ta jadikan mantu nanti" !@#*)*%$#%**&(#@%$&^~


terus, waktu mau pulang popda, DITO NEMBAK aku.. sebenanrnya pas siap2 mau pulang sih. tapi aku nolak dia.. karena, aku punya alesan kenapa aku nolak seseorang. alesan yang aneh, pokoknya.

setelah sampe malang, temenya dito, namanya kak rama itu sms aku. dia minta kenalan, ya sebagai teman. orang konyol ABIS pokoknya. aku mesti NGAKAK bareng. seru lah pokoknya. sampe akhirnya dia berbagi rahasia, kalo dia suka asiefa, anak panahan dari kota blitar. seangkatanku waktu POR SD, dia pernah suka sama dito lhoo! hahaha.. tapi aku agak nggak suka sama dia.

setelah kapan gitu, kak rama nembak asiefa, tapi ditolak, gara2 asiefa nggak boleh jadian sama orang tuanya. jadi sejak itu, aku agak nggak ngerti hubungan mereka gimana..
dan mulai dari situ, aku mulai akrab sama kak rama.. tapi menurut feeling aku, aku mulai suka sama dia.

kita berganti menjadi HTS.. dan akhirnya kita jadian.. tapi itu hanya back street. aku percaya akan alasanya jika dia nggak mau dito tau kalo dia jadian sama aku. tapi.. aku dibodohi sama cintamu.
awalnya, saat kita jadian, aku melakukanmu sama kayak apa yang lakukan. tapi pas tanggal 26 september, tepat aku ulang tahun.. aku seneng banget waktu ini.. aku setarget sama mbak stalist, sahabatnya kak rama yang tau soal hubunganku. dia membicarakan segalanya, yang aku tidak tau. tentang kak rama. waktu itu, lagi break, dia sms aku ucapin selamat ulang tahun yang so sweet banget. ya ampunn.. SENENG BANGET AKU PAS ITU.. dia juga senyum ke aku. lebih baik dari pada kado.

sejak hari itu, aku mulai akan melakukan dengan baik cinta itu. pertama kalinya.. :)
aku nggak mau menyia nyiakan. aku percaya sama dia. aku sayang.. aku cinta, aku suka.. dan, aku hampir saja lupa sama danang.

baru saja 1 minggu aku percaya padanya, dia bilang "asiefa nembak aku lhoo.." aku nggak merasa apa2.
tapi pas tanggal 1 oktober, kita putus, dia bilang, kita ketahuan jadian sama ibunya. aku fine2 aja. tapi aku bilang aku akan menunggu.. dan dia bilang, aku juga.

sejak kejadian itu.. dia jarang bales sms aku. aku khawatir.. tanggal 15 oktober, aku bukan FBnya, aku liat dia wall2an sama asiefa, bilang sayang2an.

terus, apa maksud dari kata sayangmu di antara 1 oktober sampe 14 oktober..? aku merenung. kita bertengkar, dan.. aku kembali percaya padamu. karena alasenmu, FBmu di hack.

dan..


UDAH AH! seterusnya, aku tulis di post baru aja, namanya, you're my best sad and happy memories..

setelah itu, aku punya tekad, nggak akan semudah itu mau jadian sama seseorang. setelah di tembak sama 16 orang, DOR, aku mati..
dan sekarang mungkin udah 30 aku inget2.. tapi ingetanku nggak bagus2 banget. *ohh.. aku sudah tuaa!!

dan beberapa bulan gitu, tepatnya bulan november tanggal 27, pas aku latian PMR, kak dino seniorku, bilang "kamu habis di add sama temenku namanya damar ya di FB?" aku jawab "iya, kenapa?"
dan kak dino bilang kalo kak damar itu pedhophilia, itu kan orang yang sudah tua, tapi suka sama anak kecil. ternyata, pas tanggal 28, aku lagi ngechat sama dia, mulai dari jam 6, sampe jam 12 malem. dan, tepat pukul 12nya itu, dia bilang, "aku suka kamu" .... dia salah satu dari 8 orang yang suka sama aku di SMP 8, tapi.. cuman dia yang aku terima. padahal kita baru kenal. curang ya? AKU BURUK.

sejak saat itu, aku akan mulai belajar jadi seorang pacar yang baik. nggak akan menyia-nyiakan seseorang aku akan aku suka. jujur aja, aku menyukainya sepenuh hatiku, 3 bulan terlalui.. kita udah 3 kali jalan bareng.
mulai 4 bulan, kamu berubah, kamu jadi sering cuekin aku. sms nggak mbales. paling mbales juga, terus cuman 2 kali smsan, udahan. iya, aku selalu yang kena..

alesanmu, kalo sore, entah gapernah bales, jam 6 sampe jam 9 belajar, dan terus tidur. kapan kamu mau membagi waktu buat aku? aku selalu sabar menghadapi itu. sampe aku sedih, aku nangis *kok lebay mbak?* aku sebel.. kenapa aku selalu seperti ini.. semua berakhir seperti ini. apa ini karma kerana aku dulu melakukan laki2 seperti itu?

kalo mau mbaca tentang kak damar ada post2anku waktu aku masi jadian sama dia, di post2an bulan april, namanya my suck boyfriend, sama yeah we was break..

sekarang, aku mau terbuka, mungkin ini adalah kesimpulanya.. aku juga bingung kenapa aku menerima cinta yang aku suka, sedangkan aku tidak menerima cinta yang tidak aku sayangi..

contohnya cinta yang suka adalah, orang2 yang diatas, kecuali danang.
dan cinta yang aku sayangi adalah danang. sekalipun dia nembak aku, aku nggak mau nerima dia. ini bukan karena aku nggak suka dia, bukankan aku bilang aku sayang dia?

bagiku, yang namanya 'suka' itu nggak selamanya, kita jadian dan putus. selalu dengan bad ending. aku menerima orang aku suka, dan pasti ujung2nya putus, bukan bermaksud aku mempermainkan mereka. mungkin itu perjalanan ku untuk mnegerti apa itu suka? cinta? dan sayang..
dan aku pasti membutuhkan itu. aku butuh tau. pada dasarnya, aku tidak mau menjadikan pacar untuk orang yang sayangi. kenapa?

karena aku tidak mau PUTUS dengan mereka. sama seperti kak rama, sejujurnya, aku masih menaruh rasa suka, rasa sayang. dari semua pacarku, dialah yang paling berarti buat aku. butuh beberapa bulan buatku untuk melupakanya.

aku nggak mau pisah sama orang yang sayangi, mereka berarti buatku. karena biasanya, setelah putus, kita jarang berhubungan, aku benci itu.

terkadang, orang2 cuman mikir gampangnya aja.. tapi buatku, kata PUTUS itu besar banget. seperti tulisan yang aku caps sekarang.

berat banget ngelupakan orang yang aku sayangi. aku lebih suka yang seperti sekarang, kita saling menyayangi tanpa status 'pacaran'. dan biarkan aku menjadi pacar seseorang yang aku suka, bukan orang aku sayangi.

bagiku, orang tua, sahabat, sodara, mereka lebih dekat sama aku, karena aku sayang sama mereka, BUKAN KARENA AKU SUKA MEREKA.

bagiku, aku lebih leluasa bilang sayang kepada siapa pun seperti ini.

aku sayang kamu :)

celine dion..


akhir akhir ini, aku suka abis ndengerin lagunya celine dion. apalagi yang because you loved me, sama i'm your angel. aduhh.. diulang2 nggak bosen.
ini liriknya tapi aku pendekin..

i'm your angel

No mountain's too high for you to climb, All you have to do is have some climbing faith.
No river's too wide for you to make it across, All you have to do is believe it when you pray..

And then you will see, the morning will come, and everyday will be bright as the sun.
All of your fears, cast them on me.
I just want you to see..

I'll be your cloud up in the sky..
I'll be your shoulder when you cry..
I'll hear your voices when you call me..
I am your angel.

And when all hope is gone, I'm here.
No matter how far you are, I'm near.
It makes no difference who you are.

I saw your teardrops and I heard you cry..
All you need is time, seek me and you shall find..
You have everything and you're still lonely, It don't have to be this way, let me show you a better day..

And when it's time to face the storm, I'll be right by your side.
Grace will keep us safe and warm.
And I know we will survive..

And when it seems as if your end is drawing near.
Don't you dare give up the fight, just put your trust beyond the sky

because, i'm your angel.. :)


BECAUSE YOU LOVED ME.

For all those times you stood by me.
For all the truth that you made me see.
For all the joy you brought to my life.
For all the wrong that you made right.
For every dream you made come true
For all the love I found in you..
I'll be forever thankful..

You're the one who held me up and never let me fall..
You're the one who saw me through, through it all

You gave me wings and made me fly.
You touched my hand I could touch the sky.
I lost my faith, you gave it back to me.
You said no star was out of reach..

You stood by me and I stood tall..
I had your love, I had it all..
I'm grateful for each day you gave me.. :)

Maybe, I don't know that much
But I know this much is true..
I was blessed because, i was loved by you..


You were always there for me, the tender wind that carried me.
The light in the dark, shining your love into my life.
You've been my inspiration through the lies you were the truth.
My world is a better place because of you... :)

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn't speak
You were my eyes when I couldn't see
You saw the best there was in me

Lifted me up when I couldn't reach
You gave me faith 'cause you believed
I'm everything I am

"Because you loved me"

:)

Rabu, 06 Juli 2011


you're comes back and says 'sorry'
The skilled hands these I missed caress my own..
The apologetic eyes that look at me..
the voice I want to hear, tenderly telling me not to cry.

If I hold you in my arms, and you disappear, the tears flow and my pillow becomes wet..
At last I wake up from my sleep
The Morning is always like that.

I wish I would fall asleep forever like this, and i wake up with your presence still
although I hope I don’t dream again.

Like today, it seems I fall asleep with your presence
you're smiling..
It’s really been too long i’ve missed that expression.

then you're walking away, embracing another person.
My chest's like it's being crushed under a heavy weight.

I’m dreaming again, right?
Cold sweat runs down my body
It hurts to dream about things, i hate to remember it.
I can’t do anything all day long.

when i fall asleep again, it's will be like I dreamed yesterday, today she comes to me.
But, I wish I would fall asleep forever like this.
I wake up with her presence still.
If I could only see you today too,
If I could do it again,
If you came back again,
If that happened once again,
I wouldn’t want to wake up..

jalan jalan ke museun satwa

Minggu, 03 Juli 2011

perpisahan kelas 7 kali ini ke museum satwa, dan AKU SEBAGAI KETUA KELASNYA (merepontkan banget) harus pnuh tanggung jawab kali ini.

pokoknya inti dari jalan jalan ini capek, dan alhasil cuman foto. aku nggak bisa cerita asiknya gimana, gitu deh pokoknya :D
aku paling suka waktu naik log flume.. BYUURR.. BASAH DEH :D

aku kasik foto2nya dikit aja ya. LAMA NIH UPLOAD nya.. *sebel








LATGABJA PMR~ :D



ini waktu 20-21 juni kemaren, aku ada latian gabungan PMR, di universitas malang. hehe.. capek sih, dan agkm mbosenin.
siapa sih itu.. aufa? aku penasaran sama anaknya.

aku kan awalnya PP, pertolongan pertama. tapi, karena ada gangguan, yaitu temen sekelasku yang mbencekno, namanya DHINDY DAN SINTA (terang terangan) jadinya aku nggak mau sekelompok sama dia. akhirnya aku ikut PK. perawatan keluarga. ya gitu deh pokoknya.. ngrawat orang orang sakit. modelnya kayak bidan kali ya? hehehe
susahnya, aku harus ngapalin 5 halaman full text. iwow.

berikut foto fotonya :D


ini waktu gua jadi relawanya.. :D




udah hampir 2 tahun..


oktober besok, tepat 2 tahun aku suka sama seseorang. sejak porprov 2 tahun lalu.
sudah nggak ada lagi yang nggak tau, kalo aku suka sama kamu. pingin aku sembunyikan untuk aku seorang.
kapan aku bisa nyapa kamu? kapan kita bisa berteman dan membagi tawa masing masing?
sekarang, aku tidak membutuhkan suka darimu. aku hanya ingin, berteman denganmu. kata 'HAI' yang kusimpan sejak kita bertemu, benar benar meluap sekarang.
menjadi temanmu di FaceBook saja, aku benar benar nggak bisa. bkan karena aku nggak berani, atau takut kamu menjauh, mungkin karena kamu sudah menjauh saja.
kamu mungkin ilfeel sama kelakuanku. karena aku sok akrab sama ibumu? teman temanmu? pelatihmu?

aku mbuat post kayak gini, karena aku pengen banget ngluapin ini. aku nggak kuat. mungkin banyak kisah cinta yang lebih rumuit, kayak cinderella, the litte mermaid, gumiho, romeo juliet, atau apalah, begini saja aku nggak tahan, apalagi seperti itu. kapan aku bisa berkata 'HAI'?

dari awal, aku nggak kepikiran mau ngajak jadian kamu, yang aneh2 atau apalah, apa salahnya aku hanya ingin berteman. apa aku harus menghapuskan rasa suka ini dahulu?

berteman denganmu ternyata sulit sekali.

ketika aku membaca status FBmu, dan kebetulan kamu masi baru buat FB, sumpah, aku iri.. banget sama temen temen yang kamu add. dan statusmu itu kayaknya.. kamu itu easy going, asik, lucu.. pengen banget kenal kamu. tapi kenapa kamu dingin banget kalo aku lewat ketika lomba.
bayangin coba, kita cuman ketemu kalo pas lomba. barkali kali banyak orang nembak aku, dan aku tolak, cuman buat kenal kamu aja.

betapa beruntungnya, orang orang yang bisa kenal kamu. aku iri..

melihatmu daro foto aja kurang puas.

aku memang serakah ya..?

AA~!

Minggu, 12 Juni 2011

kayaknya, aku mulai nggak rajin nge-post blog. ngomong2, sapa juga yang ngebaca kalo bukan aku sendiri? hahaha.. oke oke

tapi asalkan saja, aku nggak tau kapan aku akan nge-akhiri post blog. soalnya, dari pada nulis tangan di buku doiary, ah capek.
kalo di blog aku mau "nyosor" nulis apa aja, oke.
dan.. aku bisa nulis macem2. kayak puisi ku, atau pengalaman, dan cerita cerita karanganku. tapi kenapa ya.. aku mesti cueeepeett banget nemuin inspirasi cerita. dan luama banget nulisnya. kadang sampe lupa banget. hihh..


aku pengen belajar nulis dari novelis. aku pengan bisa macem2. hahaha.. padahal orang orang bilang aku punya banyak bakat. haha.. aku serakah ya. kurang puas sama apa yang aku miliki.


seharusnya aku bersyukur bisa jadi atlit. tapi, aku 'agak' susah mensyukuri itu. jangan2 rasa iniliah yang menghambatku untuk menjadi juara.?
aku selalu pengen jadi seniman. yang selalu bisa mengungkapkan kisahnya menjadi sesuatu yang luar biasa.

jadi, aku harap setelah aku lomba porprof nanti, aku bakal mau les piano, nyanyi. semogaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..bisaa!!!!! aminn!!!!!!!!!!! :3

I can't believe this! :)

Rabu, 01 Juni 2011


He's wait me, until now! wow..
from. he first saW me, and now, he said love again..

Dulu waktu pemerimaan siswa baru, dan hari hari pertama dimana kita bertemu, aku ngerasa nothing weird di deket kamu.
and, one day, THAT'S DAY, kamu bilang suka, cinta, oh ya, entahlah.

dan isunya, ada yang bilang itu kamu guyon. ckckck

AAAAAAAA!!
DAN BEGONYA AKU DULU SERING MARAIN KAMU! kamu sendiri sih rame. -__-"
IDIOT LINA!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!

oke, fine. aku bingung mau njawab apaaa!! sumpah sumpaah!

DAN HARI INI, JAM.. *jam berapa ini..
oh tadi jam 09.19.22, kamu sms bilang
"Qan taxk ! ! ,
Klo mslx aq ska ma kmu gmna ? ? ,"
iwow


lusa, atau besok, jawabanya apa. god, give me reasson!!

Hari ini udah syafril si anak bilingual yang "ew", dan MR.W, hahha.. mereka nembak aku,. dan aku sekarat.

dan pukul 10.25.44 MR.A , sahabat MR.W, nembak aku. ya, aku mati. DOR!

hiks hiks.. aku terpojok. berlari lari entah arah tujuan timur, utara, apa seh lin??????!!

untung nggak kayak waktu popda, 5 orang neter/ nge-rambo nembak aku. MUAHAHA. oke, aku gila.
MR.A JUGAK GILA! DIA NEMBAK! SERIUS! AKU GILAA! GIMANA INI!


PANIK!
hari teraneh, ter panik, terkonyol, ter-hahaha (?)

PLAGI-AT!

Minggu, 29 Mei 2011


plagiaatt!! haloo!! aku role model ya? kok banyak yang ikut ikut aku seh? dari cara ngomong ku? cara berkribaian, gaya, kebiasaan, jalan, BLA BLA BLA BLA!

kamu tahu, aku benci kamu sebagaimana kamu benci orang yang ngikut ngikutin kamu!

kalo boleh, aku pengen triak di depanmu "lo punya kreatifitas gak seh? kecawa aku hidup lo cuma dipake buat PLAGIAT? pikiranmu cuman dipake sebatas itu? otak lo sempit berarti? kayak kreatifitas lo, dan kayak MUKA LO!"

LO KAN BISA JADI UNIK DENGAN GAYA LO SENDIRI DAN GAK SAMA KAYAK GUE!

jangan bangga jadi diri ORANG LAIN! HIDUP ITU HARUSNYA NGGAK DIKECAWAKAN SAMA KAMU, DAN ORANG LAIN! yang merasa, LABRAK AKU BESOK!

UAS! I REALLY REALLY HATE U! 4EVER and.. archery.. pleassee.. give me some free timees :(


Ya allah, kalau aku mau minta permohonan, kumohon sekolah itu nggak ada ujian! AMIN!

Ahh.. gara gara uas aku jarang buka BLOG! nge-post jadi kurang waktunya. Selain itu, aku juga sibuk latian, buat lomba porprov. isshh..


Jujur aja ya, siapa sih yang suka sibuk? Absolutely not!
Sure! Semua orang pasti butuh kan waktu buat istirahat, rileks, mengembangkan hobbynya, hang-out, main, nonton film, belajar (oh yang satu ini, aku nggak akan melakukanya), atau pun yang lain. INTINYA, AKU PENGEN NGRASAIN HIDUP YANG SEDIKIT NGANGGUR! SEHARI AJA! OH NGGAK SEHARI UDAH AGAK SERING. SEBULAN! YAH!

liburan setelah uas, itu patut disebut bukan liburan! APA?! Liburan nanti pasti dipake LAATTTIIAANNN!!! semoa orang pengen menang, semua orang pengen berhasil. But, not like this. Everyone needs break times, right?

sometimes, aku pingin jadi orang orang, tidak jauh jauh, sahabatku, teman temanku, thay are don't know. Aku iri sama mereka. ya.. dan aku selalu mengatakan itu jika terdesak.

AKU HARAP SETIAP ORANG YANG MBACA INI TAU, HIDUP KITA BEBEDA, DAN JANGAN MEMAKSAKAN ORANG LAIN UNTUK PUNYA FREE TIME! AKU TERLALU MAKSA UNTUK DAPAT FREE TIME, DAN MALAH DIMARAIN PELATIHKU. FINE, MY MISTAKE! HAPPY? HAHAHHHAA



Real love! Omg!

Senin, 23 Mei 2011


What if, we were made for each other, Born to become best friends and lovers..?
I want to stay right here, In this moment with you.
Over and over and over again.....

What if this could be a real love?
A love, a love, yeah.. hahaha..
I don't know what to think, Is this real or just a dream?
In my heart is where you'll be, I'll keep waiting till we meet.

Picturing all our plans, I close my eyes and I can see.
And you ask, "Will you marry me?"

Is it made up in my mind?
Am I crazy just wasting time?
I think this could be love. I'm serious..

Boy, you know you really make my heart stop.. :)

You got me-Colbie caillat. (my sweet words)



You're stuck on me, and my laughing eyes can't pretend though.
I try to hide..
Oh.. I like you
I Really, like you.

I think I felt my heart skip a beat.
I'm standing here and I can hardly breathe, you got me.
yeah.. You got me.

The way you take my hand is just so sweet.
And that crooked smile of yours, it knocks me off my feet.

Oh, I just can't get enough.
Find my stoup I need to fill me up.
It feels so good it must be love.
It's everything that I've been dreaming of..
I give up. I give in. I let go. Let's begin.

Cause no matter what I do,
Oh,, my heart is filled with you.

I can't imagine what it'd be like..
Livin each day in this life, without you.
Without you.

One look from you I know you understand
This mess we're in .
you know is just so out of hand.

I hope we always feel this way.. I know we will
and in my heart I know that. you'll always stay...

I love you.. :)

Review: I'm useless

Sabtu, 07 Mei 2011
Yang di butuhkan seorang cewek, dengan pacarnya adalah perhatian, namun aku tidak memberinya.
Yang dibutuhkan seorang cewek dari pacarnya, ialah kegagahan, tapi aku tidak.
Yang dibutuhkan dari seorang gadis, dari pacarnya, adalah Keyakinan, tapi aku tidak. Yang di butuhkan dari seorang gadis pada pacarnya, ialah, keberanian, namun aku tidak memberinya,
Yang dibuthkan seorang cewek dari pacarnya, adalah pelajaran, tapi aku tidak mengajarnya.
Yang di butuhkan seorang cewek dari pacarnya, adalah belaian lembut, namun aku tidak memiliki itu.
Yang dibutuhkan seorang cewek dari pacarnya adalah cinta. Namun aku hanya memberikan cinta, yang tidak berguna.

Aku tidak berguna, benar..?

Akhirnya!

Jumat, 06 Mei 2011

Ohhhhh!! Akhirnya angel pasrt 2 selesai!!! yaaayy!!

Sekarang, mau lanjutin trust me,
terus,
I'm useless,
Dear my idol,
Fool, etc.. (ampe bingung sumpah)
Aku kebanyakan ide! Aku bingung mau post mana duluan! AAA!!

Sampai sekarang, aku belom pinter bikin kata kata. Jadi masih jelek. Au usahakan sebagus mungkin. Aku usahaaiinn!! :D

Tapi, cerita ini, yang ada di blog ku 100% made in cely! otreee :D

makasi yaaaaa~

Angel part 2

Senin, 25 April 2011
Ya. Apa maksud 'sama dengan ibu'?
"Dapatkah kau mengulangi kata katamu?" Pintaku dengan wajah super bingung.
"Orang besar bodoh." Ejek nya dan terus melanjutkan gambaranya.
"Kau tidak mengatakan hal itu sebelumnya" Suaraku tertekan, yah, aku harus menahan kemarahanku.
"aku tidak akan mengulangi kata kataku."
"Fine. apa maksudmu 'sama dengan ibu'?"
"Sudah kuduga, kau memintaku untuk mengulangi kata kataku hanya untuk basa basi. Dan untung saja aku tidak menjawabnya. Itu kan nggak penting."
"HA-HA-HA" tawaku membesar, dan terpaksa. HAHA, anak kecil yang polos. "Hal itu selalu dilakukan ketika seseorang terkejut, dan scock! Sekarang jawab pertanyaanku!"
"Bodoh.. Kau sudah bertanya, dan membentak. Kira kira, dengan cara seperti itu, apa aku harus menjawabnya?"
Gadis ini, semakin membuatku kesal! Kenapa dia tidak mengerti perasaan kakaknya! Aku kan berusaha membantu! Apa aku harus meluapkan kemarahanku?
Tidak tidak tidak. sebaiknya memang tidak!

"Hmm.. aku tidak akan marah. jawablah pertanyaanku"
"Urusan pribadi" Jawabnya singkat
"Setidaknya aku dapat membantu"
"KAU BELUM TENTU BISA MENGURUSI HIDUPMU! DAN SEKARANG, KAU MAU MENCOBA MENGURUSI HIDUPNYA ORANG LAIN?! KONYOL!" bentaknya. Aku pun terpaku. Seakan aku bisu. Yah, tak ada sepatah kata dapat keluar. Aku membeku disini. Mengapa anak kecil ini bisa bisanya berkata seperti itu.

.... Wendy benar.

"HA?! sekarang kau mau berkata apa tuan?! Bisu! Aku benar! Kau salah!" Olok wendy dengan menunjuk nunjuk padaku. Tapi semua itu benar. Aku salah. Aku goblok. hahha..

"Sekalipun aku bercerita tentang aku, Kau.. Mana peduli kau denganku?! Mati saja! MATI!" Kalimat kalimat itu mengalir dari bibir wendy. Aku menerima segalanya, karena itu.. memang betul sekali..

"Wendy.. cukup." Bocah itu meminta wendy, dengan menggengam tanganya. Namun, wendy melepaskanya dengan kasar
"AKU TIDAK PUAS!" "IBUKU MEMBUATKU SENGSARA, DIA MEMBUAT HIDUPKU PENDEK DAN MENDERITA! DAN KAKAK... DIA MEMBANTU IBU! DAN SEKARANG.. AP..A.." suara lantangnya mengecil ketika dia sadar. Dia keceplosan. Semuanya terbongkar. Kedua tanganya menutup mulutnya yang membisu sekarang.

"Wendy, sekarang kita tau.." Ucap bocah tengil itu, yang memebelai tangan wendy. Namun, wendy hanya mematung. Tanpa ia ketahui, air matanya jatuh. 1.. 2.. tetes.. dan kemudian, ia bergetar ketika wendy tau. Ia menangis. Semuanya ia luapkan disitu. Semakin lama, dia merasa puas. Tidak, dia nggak puas sama sekali.

Aku berjalan mendekati wendy, menyerahkan tangan kotorku di atas kepalanya.
"Kau lega wendy?" Dia terdiam dan tidak menjawab. Tangisnya, menandakan itu adalah penderitaan yang amat mendalam. Mungkin, aku emmang tidak dapat membantu. Mendengar ceritanya saja, tidak akan mengurangi penderitaanya. Aku memang tidak berguna. Bagi siapa pun.

Dia mengangkat kepalanya perlahan. Matanya benar benar merah.
"katakan saja.." Kata bocah tengil itu.
Wendy menghela nafas panjang, sebelum memulai bercerita.
"Ibuku, memberikan segalanya yang aku punya. Tapi, dia tidak melihat kearahku. Uang! Saja pikirnya. Ia hanyaa berpikir, aku dan kakak adalah penghasil uang! Atas segalanya! Apa salahnya aku berharap.. APA SALAHNYA AKU BERHARAP UNTUK MHIDUP?!" Ruangan sekarang menjadi hening. Aku meremas tanganku, aku menyesal telah bertengkar dengan gadis yang hebat ini. Matanya, memancarkan ketegaran, namun, didalamnya terdapat cahaya kesepian. Andai saja, cahaya itu dapat redup, itulah harapanku. Namun disini, cahaya itu makin bersinar, sampai sampai, aku tidak tahu harus berkata apa.

"Wendy, baiknya kau ceritakan saja" Bocah tengil itu memecah kesunyian, dengan suara polosnya.
"Tapi.. bangaimana aku harus bercerita. Aku bingung!!" dengan kepanikan dan suara wendy yang serak, kesyunian itu semakin memudar.
"Lalu, apa maksud dari kata katamu tadi?" Tambah ku
"Ah.. Itu.. soal ibu. Beliau.. tidak peduli padaku"
"Hanya itu? Itukan, masalah simpel, dulu waktu aku kecil, ibuku tidak peduli padaku. Tapi..."
"MATAMU HAH?!" oh tidak, apakah aku mengucapkan subuah kesalahan? Sekarang gadis bertubuh mungil itu marah. Ya, marah besar. Karenaku. "TUH KAN! ITU ADA;AH ALASAN KENAPA AKU BENCI BENCI BENCCCIII DAN MUAK UNTUK BERCERITA, PADA ORANG DEWASA! MEREKA, BENAR BENAR TIDAK PEKA! TERUTAMA KAU! KAU MENYEPELEKAN URUSANKU! DAN SEBAIKNYA AKU TIDAK PERNAH... TIDAK PERNAH... MELIHATMU SAJA!" Aku sempat berpikir balik, mungkin aku memang yang salah, tapi kenapa aku begitu GOBLOK mengucapkan kata kata seperti itu. Sekarang ia berdiri dengan kakinya yang putih pucat, dan berjalan kearahku, rambutnya tergerai melambai lambai, pandangan sekarang berubah drastis, ia seperti ingin membunuhku, aku ngeri melihatnya. Tapi dia berhenti sejenak dihadapanku,
"KAU... AKU TIDAK.." nafasnya terhenti, wendy sepertinya kecapekan untuk marah marah padaku. "AKU.." tanganya menghantam perutku, namun tangan kecilnya itu, tidak menghasilkan reaksi apa apa padaku. Aku sempat berpikir, apakah dia memukulku?
"AKU TIDAK.. AKAN.." wajahnya terangkat, penuh keringat pada keningnya, dan air matanya serasa tidak akan pernah mau berhenti. "AKU TIDAK AKAN PERNAH MEMAFKANMU!" setelah dia berteriak sekaras mungkin, untuk mengucapkan kata kata itu, tubuhnya mendingin, tubuhnya lemas, dan.. pingsan. Dengan tololnya, aku mundur beberapa langkah, dan membiarkan badan wendy tergeletak,
"Ah. apa yang harus ku lakukan?????" Aku mulai panik.
"Tuan, tolonglah wendy, mungkin.. dia sekarat." Tangan seorang bocah menarik lengan bajuku, dan wajahnya penuh permohonan.
"Apakah aku bego?" Tanyaku terbata bata
"Tuan sangatlah bego." Bocah itu menangis.. Oh tuhan, kenapa malam ini bagaikan malam penuh tangisan. Aku bingung apa yang harus ku perbuat. Wendy telah marah padaku, dan sekarang bocah ini menangis TANPA ALASAN! semuanya membuatku repot! Ish! Aduh, apa ini? aku merasakan pukulan pukulan kecil sekarang, hahha.. anak kecil dungu ini memukul betisku.
"Baiklah baiklah, ayo kita keluar sekarang." rayuku, untuk memberhetikan pukulan anak itu.
"tuan itu benar benar idiot" tanganya, bukan berhenti, dan sekarang dia memukul wajahku. Aku merasakan amarah yang besar.
"APA SEH MAUMU ITU?"
"tuan, selamatkan wendy.." Aku menoleh kebelakangku, dan melihat, siapakah yang aku belakagi itu-Wendy. Aku beru tersadar, mukan saatnya untuk benci padanya. Bila nanti ia meti, semuanya pun kembali padaku.

Saat diruangan dimana tempat tidur wendy berada, dan terlihat kakak wendy sedang benar benar khawatir, aku berjalan untuk segera meletakan wendy yang sekarang itu. Kakaknya tidak bisa melihat itu, tetap saja khawatir. Mungkin, bila ia melihat keadanya sekarang, dia bakal 2 kali lebih khawatir. Fyuuhh.. untung saja dia tidak melihatnya.
"mr, wendy gimana? dia begitu dingin.." Tanganya kakaknya yang memegang tangan wendy, mulai bergetar.
"itu mungkin salahku. aku mengabaikanya, dan membiarkanya marah. Dia benar benar membuatku, ke.." PLAK! tangan wanita ini menamparku. namun, itu tidak tepat, ia menampar kening bagian kiriku. Tapi.. itu cukup sakit. Mungkin dia ber-amarah.
"BEGO BEGO! BESOK KAN DIA SIAP OPERASI! KAU MEMBUATNYA SEMAKIN MENDERITA!"
"operasi? hah?" Tanyaku
"dia.. akan menyumbangkan ginjal teakhirnya, pada seseorang!" Kata kata yang baru kudengar barusan, membuatku terpaku. Betapa bodohnya aku tadi menyepelekan masalahnya dia.
"Tenanglah, aku ingin bertanya.." Aku berkata selembut mungkin. Agar wanita ini tidak semakin brutal, mungkin saja dia tidak hanya menamparku, mungkin memukul, mnginjak kakiku, atau membunuhku? Oh ya, aku bisa kabur darinya, dia-buta. haha
"Apa" balasnya dengan nada dingin.
"Dia, sempat bercerita padaku, sebelum ia marah." Secepat mungkin, rona wajah kakak wendy yang pucat menjadi amat sangat panik bukan main.
"dia.. membenci ibunya, dan kau. " Aku menghela nafas panjang, sebelum melanjutkan ceritaku. "Dia berkata, kau sama saja ddengan ibu, dan ibu, tidak pernah peduli, dengan keadaanku sekarang. "
"Dia, selalu saja berkata seperti itu. Hari hari yang kami lewati, penuh dengan pertengkaran.." Wanita itu, mulai tenang, dia tidak marah lagi. (yay) Tanganya mengelus rambut wandy, dengan penuh kasih sayang. Aku tau, ini pasti hanya kesalah pahaman. Mereka, hanya tidak saling tau, bukan saling membenci.
"Ibu, memang terlalu keras, dan kaku, terhadap kami. sejak ayah meninggal, ia tidak peduli pada kami. Iya, tidak hanya wendy saja.. padaku juga. Ia pun mendonorkan korneaku. Hahhaa.. ironis.. Setelah itu, ia juga mengambil salah satu ginjal wendy. Aku sebenarnya mengelak urusan ibu, tapi ia malah menghajarku. Tiap hari, setelah ginjal wendy menghilang, aku menyemangatinya terus, karena badanya semakin melemah. Tapi, dia salah paham. Mungkin dia mengganggapku, membela ibu. Namun, dalam hatiku, tidak. Aku membenci ibu." Penjelasan itu cukup membuatku sadar, betapa menyesalnya aku tadi tidak menolong wendy, DAN MENYEPELEKAN MESALAHNYA. Aku hanya tertunduk dihadapan badan wendy yang lemas.
"Apa yang dapat kita lakukan.. untuk wendy" tanyaku seraya ingin nagis. Aku tidak kuat, dan air mata seenaknya meluncur keluar. Aku pun ikut membelai wendy dengan lembut.
"Sekarang, untuk wendy, tidak ada apapun yang dapat kita lakukan. Dia.. akan.. mati..... besok."
Jatungku sekarang berdebar keras. Aku tidak bisa membiarkan anak ini mati. Aku tidak maaauu.. Kenapa sekarang aku bertemu dengan masalah seperti, padahal masalahku saja belum selesai. Mungkin memang benar kata wendy, Urusanku saja, aku belum tentu bisa melewatinya, dan sekarang aku mencampuri urusan wendy, yang ditengah tengah, oh bukan di ujung kematian. Aku tidak mampu..
"Dapatkah aku keluar sebentar" Kataku dan menghapus air mataku.
"Silahkan.." Aku keluar dan mengajak bocah itu ikut denganku.

Sekarang aku berada di luar rumah sakit. Udara pun tetap dingin. Disini, aku sebentar saja ingin merilekskan pikiran. Aku duduk pada anak tangga, dan bersandar pada pillar. Kemudian, bocah itu mengikutiku duduk.
"Tuan" Sapa bocah itu
"Hm.."
"Kalau terdapat dua pilihan, tuan memilih apa, antara mati dengan sia sia, atau dengan sebuah kebanggaan?"
"Apa maksud dari pertanyaanmu..?" Tanyaku, aku tidak tau, apa yang diinginkan anak ini. Untuk apa dia bertanya seperti itu? "Ahh.. tentu saja, siapa sih yang tidak mau mati dengan.. sia.. sia.." Terpintas, aku TAU akan jawaban dari pertanyaan bocah itu. Dia pun tersenyum. Aku berdiri dan langsung lari masuk kerumah sakit, Untuk menemui wendy dan kakaknya. Di depan pintu ini, aku melihat keduanya, masih seperti tadi sebelum aku meniggalkan mereka. Aku tersenyum.. mendekat dan berkata..
"Aku tau.."

Esoknya.. Ketika wendy siap untuk mendonorkan ginjalnya, seorang wanita, datang kearah ibunya. Tak lain itu adalah kakak wendy yang, buta.
"Ibu, dapatkah kau membatalkan pendonoran ini??" Wanita itu berkata dengan sangat lembut, seperti biasa.
"Hah? Jangan bergurau."
"Kau dapat mendonorkan ginjal dari seseorang, yang golongan darahnya juga A. Seperti pasien ibu. Dia, sama sekali tidak meminta imbalan. Aku tidak ingin ibu menyakiti wendy lagi. Ibu aku mohon.."
"Siapa?" Wanita yang menggenakan jas laboraturium itu kaget. Ya, sepenuhnya kaget. Mungkin dia tidak percaya, siapa kah orang yang mau maunya memberikan ginjalnya secara cuma cuma, bahkan, mungkin pria itu sama sekali tidak tau resikonya.
"Dia, pria itu." Kakak wendy menunjukan ibunya pada seorang pria yang acak acakan.
"Kau..." kata ibu wendy dengan sangat terkejut.

Operasi pun.. berlangsung lancar. Pasien itu sekarang sehat lagi, dan memiliki ginjal yang mungkin sempurna.
"Sekarang, apakah kau merasa lega?" Tanya seorang wanita buta itu padaku.
"Sangat. Ginjalku.. sekarang tinggal satu. Aku tidak tau, bahwa dari dulu wendy itu seperti ini. Dia hidup dengan 1 ginjal saja. Rasanya, lumayan tersiksa ya. Hahahha.."
"Hahahha.. Lalu, dengan keadaan seperti ini, apa yang akan kau lakukan?"
"Hmm.. " DIatas kasur yang lembut ini aku berbaring dengan lemah, aku menatap wanita buta ini, dan beripikir, babhwa, dia, begitu cantik. Namun aku tidak akan pernah mngecewakan siapa saja. Sisa hidupku, aku akan menggunakanya, agar tidak sia sia.. "Tolong... panggilkan bocah. Bocah yang.. luar biasa itu."

Tidak lama kemudian, Bocah dengan pakaian compang camping menghampiriku. Dia berjalan langkah demi langkah, dan hampir dekat dengan ku. Aku tersyum bangga padanya. Dan wajahnya sangat kebingungan.
"Hai.." Sapaku dengan nada lemah...
"Tuan.. apa kau tidak apa apaa??" Tanyanya dengan penuh kekhawatiran.
"Ahahha.. jelas tidak apa apa dong." Jawabku, dan membelai kepalanya.
"Tuan apa yang kau rasakan sekarang.."
"Aku bahagia.." Aku pun memberikan senyuman, aku tidak tahu, apa yang dilihat oleh orang orang dari senyumku sekarang.. Yang pasti.. aku lega.

Oh, sekarang aku baru teringat akan keinganku, hasrat untuk Mati.. Setelah terpikirkan, mungkin maksud bocah ini.. dia ingin menghentikan atau mencegahku untuk bunuh diri..? Ah, tidak. Aduh, entahlah..

Tapi.. kemarin, anak ini sempat berkata, 'mati dengan sebuah kebanggaan..' Mati.. mati.. mati..
"Hhh.." Aku tertawa tipis. Mengingat ingat itu. Karena sekarang, mungkin aku telat mendapatkan jawaban, dari awal segalanya, dari dimana aku mulai mendapatkan ide 'mati dengan sia sia'. Apakah ini semua rencana dari bocah ini? Rencana yah.. Aku baru sadar, bocah ini pintar.

"Kau dari awal merencanakan sesuatu kan?" Tuduhku dangan lemah
"Rencana?" Balasnya dengan kebingungan. Sepertinya dia memang tidak merencanakan apa apa. Ya.. Bisa saja ini takdir.
"Lalu, apakah ini.. memang takdirku..?"
"Tuan.. Takdir, dapat kau rancang sendiri. Jika kau ingin sehat, maka makanlah yang bergizi, jika kau ingin sukses, maka berkerjalah yang keras, jika ingin pintar, belajarlah, jika ingin mendapat hidup sempurna.. janganlah kau sia siakan, tuan.." Sekarang aku mulai mngerti.. Karena aku sudah tidak bisa membenahi hidup sesempurna orang lain, mungkin jalan inilah yang sempurna bagiku. Aku, tidak boleh menyia nyiakanya. Aku juga teringat, akan nasehat berharga dari orang orang, jika kamu mendapat nilai jelek, kamu masih bisa memperbaikinya, dengan belajar lagi, jika kamu jatuh dalam perkerjaanmu, maka bekerjalah lebih giat, jika kamu jatuh dalam lubang yang dalam, itu bukan berarti kamu ada di dalam situ selamanya, seperti aku sekarang.. aku dalam lubang itu, dan sekarang, aku hampir ada pada tebing bagian atasnya, aku.. hampir menyelesaikan hidupku, yang tidak sempurna. Sekarang, masih belum disebut sempurna.. tapi langkah inilah yang bisa kembali menyebutnya sempurna...
"Ngomong ngomong.." Aku pun kembali menatap pada mata indah bocah itu, "Kamu itu apa..?"
"Yang aku tahu.. semua orang menyebutku, malaikat.." Ucap, malaikat kecil itu.

3 bulan kemudian..
"Kakak! Ayo aku bantu!" Ucap kata kata yang sangat bersemangat dari seorang gadis, berambut lurus dan hitam pekat. Dia berlari lari kearah kakak nya yang sedang membawa barang banyak. Kardus kardus, yang isinya.. mungkin dokumen milik ibunya.
"Hahaha.. Tidak usah, aku akan mulai membiasakan kembali melihat." Balas kakak gadis itu.
"Ahh.. Sejak hari itu, aku benar benar merasa sehat lagi." Ucap gadis kecil itu lagi, sambil membenahi topi coklatnya yang besar. "Dulu, mengingat keadanku yang buruk, dan hidup dengan 1 ginjal, semuanya terasa begitu sesak. Nggg.. Kakak.. Omong omong, siapa sih yang mau relain ginjalnya buat aku?" Tanya gadis itu, dengan membalik tubuhnya kearah kakaknya.
"Dia, mungkin seorang malaikat untukmu"
"Malaikat?" Sekarang gadis itu, dua kali lebih bingung.
"Malaikat itu, telah diselamatkan oleh seorang gadis kecil bernama wendy!"
"Ah! Jangan bergurau!" Kata wendy dengan tersenyum tersipu sipu. Mereka berlarian, dengan gembiranya.

Wendy, Kau menyadarkan betapa rumitnya hidup itu. Kamu menyelamatkan ku. Aku merasa tidak sia sia seperti dulu. Mungkin, tanpa kau, sampai sekarang, aku tidak tau dengan cara apa aku dapat menempuh hidup sempurna lagi. Kita.. Sudah impas kan..?

Dan untuk, bocah aneh itu, aku sekarang benar benar tidak tau kamu itu dimana. Mungkin, kamu juga merencanakan hal yang sama sepertiku pada orang lain? Hahaha.. konyol. Sebelum aku mendonorkan segalanya yang aku punya.

"Andaikan dulu kita tidak bertemu, Aku mungkin akan sia sia. Aku tidak akan bertemu wendy, aku tidak akan sampai ada disini. Dan aku juga..Banyak sekali mengucapkan terima kasih padamu. Aku adalah orang dewasa yang goblok.. Kamu memberitahuku, betapa anehnya hidup itu. Kamu tahu, nasehatmu, berharga" Tanpa kusadari sekarang, aku menangis. Ini, adalah tangisan bahagia..

"Tuan.. Kita bertemu bukanlah suatu kebetulan. Dan aku tidak memberimu apa apa. Aku tidak menasehatimu, dan aku tidak memberi tahumu apa apa. Sejak awal, aku hanyalah bocah yang mengikutimu kan..?" Balasnya

"Tidak. Kamu, memang seorang malaikat. " Denganku sekarang, aku punya banyak malaikat. Istriku, anak ku, wendy, dan bocah ini. Dari pada harta, dan jabatanku, inilah harta sesungguhnya.

Sebarnya, setiap orang, memiliki malaikat sendiri sendiri. Namun, terkadang, mereka tidak tahu, bahwa malaikat itu ada disisih mereka, Dan menghangatkan segalanya. Tanpa kau sadari, mereka adalah malaikat. Tidak percaya? Lihatlah sekelilingmu, mereka adalah malaikat.


TAMAT~ :D

ARCHERY'S FILE: kumpulan foto foto dari masa ke masa "POR SD"

SAAT SAAT LATIAN.. foto jadul :D



ahahhaa.. foto ma spanduk soto langganan. :D


chesseee.. :)

INI ADALAH MASA MASA PERTAMA AKU LOMBA.

"POR SD"


Ini, waktu aku mulai mau persiapan berangkat. Narsis2 dulu aaahh.. :D
Foto foto dibelakang kantor walikota.







Terus, ini waktu aku di BIS!




Dan ini waktu aku di penginapanya. Di hotel santana-kepanjen. Ada billiardnya loch!! :D

TERUS! INI WAKTU PEMBUKAAN POR SD!





Ini waktu lombanyaa.. Tapi nggak ada fotonya. hehhe..
Disini aku item banget. sumpah.. aku malu banget. -___-" INI BARU PERJUANGAN! KYAHAHA..



Aku latian itu baru 8 bulan. tapi hasilnya.. hmm.. lumayanlah. Rank 4-nya 2. ada rank 5 nya satu T__T



SELESAINYA LOMBA, ITU AKU FOTO FOTO. hahahaa.. tapi yang aku post, cuman beberapa aja ya. lama nih unggahnya! (sebel)





Dan inilah waktu pembagian medali. Aku juara 2 beregu putri. Dapet perak. hiks hiks.. tapi alhamdullilah deh.. :)





Aku ketemu sama orang yang kusuka sejak bulan oktober! Itu waktu dia ikut PORPROF. kasi tau namanya gak yaaaa??? :3


Dan inilah waktu udah mau pulang. Tinggal beres beres. Terus ke rumah masing masing deh :(






Archery's FILE: malang & Tuban. ASRAMA di belanegara. :3

HAHAHA.... KAYAKNYA UDAH LAMA BANGET AKU NGGAK NGE-POST :3

maaf maapp..

Tau kenapa? aku nginep di asrama. yaaa... bukan asrama juga sih. Seru. asik. sebel. itu yang aku rasa. cih.

Hahahhaa.. aku nggak dapet banyak foto disana. Tapi ada beberapa foto pas aku naik sepedanya mas endra (orang megelno).




Asik. Itu aku pas hujan hujanan. :)

Terus di hari jumatnya itu latian biasa.
Sbtunya total score, 30, 40, 50 meter. SUMPAH SCOREKU AJOR GARA GARA NYOBA TEKNIK BARU. bukan baru ya namanya, teknik yang bener. soalnya aku dari dulu salah terus :P hehehe

Minggunya aku beregu ma aduan. AKU MARAH2 ON DISITU MA PAK YUDHI (pelatihku), gara gara scoreku elek, uang sakuku dipotong. Itu kan jelek gara gara aku nyoba teknik yang bener. KALO GITU KAN AKU NGGAK BISA LIAT YESUNG DI SUPER SHOW 4?!!! PEGEL PEGEL PEGEELLL!!! Tapi aku masi ga tau, itu beneran apa gak. Gara2 itu scoreku ajor. ah entahlah. tapi pas aku udah baikan lagi, scoreku bagus.. :D yaaa... jelek seh, tapi kan lebih bagus dari yang pas hari sabtu.. :3


Bagaimana..

Kamis, 21 April 2011
Ketika kata kata dinginmu keluar,
Entah mengapa, mataku menjadi basah..
Apakah itu air mata?
Dari manakah mereka datang? Mengapa mereka jatuh semakin banyak..? Aku tidak tahu mengapa..
Yang hanya ku tahu, sekarang aku benar benar merasa sakit.

Hatiku yang hangat berubah menjadi dingin.
Aku benar benar tidak tau harus berkata apa. Atau bagaimana cara untuk menggenggamu lagi?
Bagaimana aku dapat melakukanya..? Bagaimana..?

Aku begitu takut, ketika aku menutup mataku, aku akan ingat itu kembali.
Akhirnya, aku hanya dapat melihat ke angkasa.. Tapi, air mata tetap jatuh, entah mengapa.

Bagaimana, jika esok aku tidak dapat melihatmu?
Bagaimana jika esok pagi tidak ada kehadiranmu?
Bagaimana jika aku tidak dapat menelponmu?
Apa yang dapat aku perbuat, selanjutnya?

Sekarang, aku ingin meninggalkanmu dengan kenangan indah, tapi, setiap aku melihatmu..
Air mataku pun jatuh..

Fine. I hate it!

Selasa, 19 April 2011
Kenapa sih.. 3 hari ini aku sial mulu! isshh..

minggu, aku di putusin ma kak damar. so, aku nggak terlalu 'wow' atas kejadian ini. ya agak sial sih. tapi ini nggak buat aku down!
malemnya, aku ngrusakin pipe sitenya busur compound ku. emang nggak parah, tapi itu bener bener bikin jantung copot, se copot copotnya. habis, compound itu mahal. yaa.. belum lomba aja, kok udah rusak. alaaahh..

senen, sepatuku ketinggalan di sekolah. CROCS! WOY! omg! 500rb harganya. mesti bilang apa ke ortu kalo ampe ketahuan!!?? gara2 ini, sampe selasa aku down beud! senenya juga, aku itu kan ketua kelas, nggak ada gurunya, kelasku RUAME POLL! AKU NGATUR SAMPE HAMPIR MATI RASANYA! aku ampe pingsan! *hampir sih!
senenya juga, kan aku pusing, gara2 anak rame, terus pas pelajaran pkn, aku juga masih pusing, lha kan aku ngumpulin tugasnya telat seminggu, gara2 kena hujan *bohong , terus tugasku di lempar ma guruku! idih, biasa ae mbo'o.
gara gara puasa juga, aku lemess... -___-"

selasa, kan sepatuku ketinggalan, selasa ini, itu sepatunya nggak ketemu!!! aaassshh!!! sepatunya itu punya kakakku!
selain itu, gara gara ini, kan pagi paginya, aku nyari, ampe guruku ternyata udah ada dikelas. tasku di buang diluar, pas aku masuk, aku dimarai habis habisan! katanya kalo mau nyari sepatu, itu izin dulu. iya lek, mbok izinin! keburu ilang, bego! *ya emang udah ilang sih.
guru bk lagi. ish! nyebelin! harusnya, kalo muridnya marah marah karena khawatir, ya dibantu! nggak tambah di marain! setauku ya, kalo guru bk itu, bakal memahamin masalah murid muridnya! kamu nggak woy! kamu terllau memaksakan muridnya, seperti apa yang kamu mau! gimana coba, aku khawatir, marah marah, tapi ngomongnya, kayak lagak senang, dan sopan. namanya orang khawatir, yaudah, ngerti gitu!

wali kelasku pu ngingetin, katanya, udah banyak guru bilang, kalo kelakuanku berubah, aku itu pendiem, acuh ta acuh sama guru, ga sopan. iyalah, aku mesti dipanggil pas aku dapet masalah.
aku bingung. aku nggak mau down gini! aku bener bener sumpah, nggak tau jalan keluarnya! aku bingung mau cerita kesiapa! ke guru bk? guru bk ne megelno ngono! ish!

oh ya tuhann.. berikanlah aku kemudahann!!! :(