Archery's FILE: malang & Tuban. ASRAMA di belanegara. :3

Senin, 25 April 2011
HAHAHA.... KAYAKNYA UDAH LAMA BANGET AKU NGGAK NGE-POST :3

maaf maapp..

Tau kenapa? aku nginep di asrama. yaaa... bukan asrama juga sih. Seru. asik. sebel. itu yang aku rasa. cih.

Hahahhaa.. aku nggak dapet banyak foto disana. Tapi ada beberapa foto pas aku naik sepedanya mas endra (orang megelno).




Asik. Itu aku pas hujan hujanan. :)

Terus di hari jumatnya itu latian biasa.
Sbtunya total score, 30, 40, 50 meter. SUMPAH SCOREKU AJOR GARA GARA NYOBA TEKNIK BARU. bukan baru ya namanya, teknik yang bener. soalnya aku dari dulu salah terus :P hehehe

Minggunya aku beregu ma aduan. AKU MARAH2 ON DISITU MA PAK YUDHI (pelatihku), gara gara scoreku elek, uang sakuku dipotong. Itu kan jelek gara gara aku nyoba teknik yang bener. KALO GITU KAN AKU NGGAK BISA LIAT YESUNG DI SUPER SHOW 4?!!! PEGEL PEGEL PEGEELLL!!! Tapi aku masi ga tau, itu beneran apa gak. Gara2 itu scoreku ajor. ah entahlah. tapi pas aku udah baikan lagi, scoreku bagus.. :D yaaa... jelek seh, tapi kan lebih bagus dari yang pas hari sabtu.. :3


0 Comment:

Posting Komentar

Apa komentar kaliann..?? ~