Oh, hidup apa coba, aku punya pacar kayak kamu? Demi lautan spaghetti, kamu cuek banget. Kamu dulu setiap sabtu OL fb, buat chat ma aku, sekarang, sms "lagi apa aja" nggak pernah! Aku sebel sama kamu! Nyadar gitu loh, kalo aku ini siapa mu?! AAAAAAAAAAAAA!!!!
FRUSTASI!
IYA IYA KAMU ITU RAJIN! aku nggak masalah kamu mau belajar sampe matamu copot, tapi peduliin aku dikit, yaaa... kayak kamu ngurus hubunganmu ma temen temenmu!
jalan bareng juga udah jarang! kita jalan berdua aja nggak pernah kan!!!! aaahh!!! kesel aku sama kamuuu!!!!
1. aku kesel sama kamu, kamu itu ga pernah berkorban buat aku, dan kamu nggak pernah memperhatikan aku. aku yang selalu ada buat kamu. dan kamu? HILANG DI TELAN BUMI WES!
2. kamu nggak pernah ngobrol duluan, sms duluan, nunggu duluan, dan nyamperin aku duluan! hih!
3. sekarang, kamu UDAH BENER BENER LUPAIN AKU! OKE FINE, SEKARANG GILIRANKU LUPAIN KAMU!!! AKU BENCI BENCI BENCCCII BANGET SAMA KAMU!
ULANG TAHUNMU, BAKAL AKU PUTUSIN! NGGAK PAKE PROTES, TITIK!
full of shit
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

2 Comment:
ya allah, aku sampe mesoh.. berarti dulu aku emosi ya..? ._.
astaghfirullah 33x
Posting Komentar
Apa komentar kaliann..?? ~